Breaking News:

Singgung Kasus Pengrusakan di DPRD Deliserdang, Ijeck Minta Kader Golkar Santun dan Rendah Hati

Pria yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara ini berkeinginan agar Partai Golkar semakin dicintai rakyat.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Ketua DPD Golkar Sumut Sumut Musa Rajekshah meminta kepada seluruh anggota DPRD dari Partai Golkar harus bersikap santun dan low profile saat berhadapan dengan masyarakat. 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah meminta seluruh anggota DPRD dari Partai Golkar harus bersikap santun dan rendah hati di tengah masyarakat. Dia juga meminta kader Golkar jangan pernah bersikap arogan, apa lagi ringan tangan. 

Pria yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara ini berkeinginan agar Partai Golkar semakin dicintai rakyat.

"Seluruh kader Golkar haruslah menunjukan sikap yang baik di mata masyarakat. Bersikaplah santun, jangan menunjukan sikap arogansi. Masyarakat membenci sikap sikap yang tak baik. Karena saya perintah seluruh kader harus low profile," ujar Musa Rajekshah saat bertemu dengan Dewan Pakar dan Dewan Penasehat Partai Golkar, di Rumah Dinas Wagub, Senin (5/7/2021).

Penegasan itu disampaikan terkait masalah yang dihadapi Mikail TP Purba anggota DPRD Golkar Deliserdang yang merusak meja kerja Kabag Hukum Sekretariat DPRD Deliserdang, Kamis (10/6/2021). Peristiwa berawal saat Mikail membawa kayu ke ruangan Kabag Hukum DPRD Deliserdang. 

Di dalam ruangan, Mikail memukulkan kayu yang dia bawa ke meja. Kaca yang melapisi meja itu pun pecah. Mikail juga disebut sempat mengancam pegawai yang ada di lokasi. Dia mengancam sambil mengarahkan kayu yang dibawa ke pegawai tersebut. 

Baca juga: Sempat Tersangka, Ucok Purba Berdamai dengan Sekretaris DPRD Deliserdang

Kendati antara Mikail dan Kabag Hukum telah berdamai, namun Musa Rejekshah tetap mengutarakan rasa kecewanya dengan perilaku arogansi itu, dan meminta maaf kepada Kabag Hukum DPRD Deliserdang. 

Dalam pertemuan yang berlangsung selama satu jam itu hadir seluruh anggota DPRD Fraksi Golkar Deliserdang, T Amek, Zul Amri, Mikail TP Purba, OK Arwindo, dan Rahman. 

Hadir juga Korbid Politik hukum Sedarita Ginting, Mucyan Tambuse dan Syahrul Pasaribu dari Dewan Pertimbangan dan RE Nainggolan dari Dewan Pakar. 

Menurut Sekjen Partai Golkar Sumut Dtk Ilhamsyah, yang mendampingi Musa Rajekshah usai pertemuan itu mengatakan, pernyataan yang disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Sumut ini adalah bentuk kepeduliannya terhadap seluruh tindak tanduk kadernya di masyarakat. 

"Ini bentuk bahwa beliau sangat peduli dengan apapun yang dilakukan seluruh kader Partai Golkar. Beliau selalu berpesan,  berlaku santun dimanapun berada," ujar Ilhamsyah. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved