Breaking News:

News Video

Bek PSMS Medan Ini Tanggapi Wacana Kota Medan Jadi Tuan Rumah Liga 2

Kota Medan diwacanakan akan menjadi tuan rumah liga 2. Hal itu setelah manajemen PSMS Medan melalui Sekretarisnya, Julius Raja.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-  Kota Medan diwacanakan akan menjadi tuan rumah liga 2.

Hal itu setelah manajemen PSMS Medan melalui Sekretarisnya, Julius Raja berkeinginan menjadikan kota terbesar ke tiga di Indonesia ini sebagai tempat berlaga peserta liga 2.

Wacana ini langsung mendapat tanggapan dari penggawa skuat bertajuk Ayam Kinantan ini, Gusti Sandria. Ia mengungkap, kalau Kota Medan menjadi tuan rumah liga 2, akan memberikan semangat yang berbeda.

"Namanya main di rumah sendiri, motivasinya pasti berlebih. Apalagi kita putera daerah," katanya kepada Tribun Medan, Rabu (7/7/2021), di Mes Stadion Kebun Bunga, Kota Medan.

Lanjutnya, meski liga akan digelar tanpa penonton, hal itu tidak menyurutkan semangat bertanding. Karena baginya, bermain di daerah sendiri punya kekuatan tersendiri.

Bek PSMS Medan ini mengungkap, untuk pemilihan Kota Medan sebagai tuan rumah liga 2, akan memudahkan pola permainan saat menghadapi lawan.

"Kita sudah hafallah gimana main di Stadion Teladan. Jadi lebih mudah nantinya kalau main," ujarnya.

Sambungnya, kalau wacana ini jadi, ia cukup yakin 90 persen mampu membawa PSMS Medan naik ke kasta liga 1. Setidak-tidaknya akan menjadi juara grup.

(cr12/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved