Breaking News:

Hampir Tak Ketemu, Petugas Polres Tapteng Akhirnya Temukan Puluhan Paket Sabu di Kandang Burung

Polisi menangkap S (47) warga Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), karena kepemilikan narkoba.

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Liston Damanik
pen3dmodel.com
Ilustrasi kandang burung. 

TRIBUN-MEDAN.com, TAPANULI TENGAH - Polisi menangkap S (47) warga Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), karena kepemilikan narkoba.

Kasubag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning mengatakan, pihaknya menemukan metamfetamina di rumah S yang disembunyikan dalam kandang burung.

"Rumah tersebut digerebek Sat Narkoba Polres Tapteng, setelah Kamis (24/6) sekira pukul 16.00 WIB mendapat informasi bahwa di Jalan Sibolga- Padangsidimpuan Lingkungan VI Kelurahan Sibabangun Kecamatan Sibabangun Kabupaten Tapteng ada seorang lelaki sering melakukan transaksi sabu-sabu," ujar Gurning, Rabu (7/7/2021).

Sebelum melakukan penangkapan, polisi mendatangi dan melakukan penggerebekan terhadap rumah tersebut. Dari dalam rumah, personel mengamankan seorang pria yang kemudian diketahui berinisial S alias M. Selanjutnya petugas menggeledah menggeledah S alias M. Namun tidak ditemukan barang bukti.

Kemudian petugas menggeledah rumah tersebut dan di dalam kamar ditemukan  sebuah sangkar burung. Ternyata di dalam sangkar tersebut ada satu paket besar sabu- sabu dibungkus plastik bening, dan 30 paket kecil sabu- sabu yang dibungkus plastik bening. Plus satu unit timbangan digital.

Ketika diinterogasi, S alias M mengaku memperoleh sabu-sabu tersebut dari seorang lelaki berinisial D. Oleh petugas, S alias M dibawa ke Polres Tapteng. (jun/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved