Breaking News:

Penemuan Mayat

Komentar Polisi Soal Penemuan Jasad Mr X yang Membusuk di Sungai Lau Biang

Polisi angkat bicara terkait penemuan jenazah laki-laki di Sungai Lau Biang yang kondisinya sudah membusuk

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Array A Argus
HO
Petugas dan warga saat mengevakuasi jenazah laki-laki yang membusuk di Sungai Lau Biang, Selasa (6/7/2021) sore. Belum bisa dipastikan identitas jenazah tersebut.(HO) 

TRIBUN-MEDAN.COM,KARO-Penemuan jasad Mr X yang sudah membusuk di Sungai Lau Biang, Desa Kandibata, Kecamatan Berastagi masih didalami polisi.

Petugas belum bisa memastikan apakah pria tersebut adalah Herlan Gurning, pria yang dinyatakan hilang sejak hampir satu bulan lalu.

Menurut polisi, saat ditemukan tidak ada tanda pengenal di tubuh korban.

Baca juga: Herlan Gurning Belum Ditemukan, Masyarakat Temukan Jenazah Membusuk di Sungai Lau Biang

Kemudian, kondisi jenazah sudah tidak dapat dikenali lantaran semua kulit sudah mengelupas dan mengeluarkan aroma tidak sedap. 

"Saat ini jenazah yang ditemukan masih dalam proses autopsi. Kemarin sudah dibawa ke RSU Kabanjahe, tapi karena tidak dapat lagi dikenali, dibawa ke RS Bhayangkara," kata Kasat Reskrim Polres Tanahkaro AKP Adrian Risky Lubis, Rabu (7/7/2021).

Dia mengatakan, untuk memastikan lebih lanjut apakah jenazah yang ditemukan itu adalah Herlan Gurning atau bukan, maka harus menunggu hasil pemeriksaan dokter di RS Bhayangkara Tingkat II Medan. 

Baca juga: SUDAH Dua Pekan Lamanya Herlan Gurning Menghilang, Polres Tanah Karo Tak Kunjung Temukan Petunjuk

"Belum bisa kita pastikan, nanti kita tunggu dulu hasil autopsinya. Kalau sudah keluar akan kita infokan lagi," katanya. 

Soal kabar hilangnya Herlan Gurning, polisi belum ada menemukan tanda-tanda atau petunjuk hingga saat ini.

Meski begitu, polisi sudah sempat berupaya melakukan pencarian di Sungai Lau Biang, dimana mobil korban ditemukan dalam keadaan pintu terbuka beberapa waktu lalu.(cr4/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved