Breaking News:

Prevent Air Purifier Membunuh Corona, Miliki Tiga Sertifikat dari Amerika

Penyaringan itu dengan melalui empat tahap yaitu Pre-Filter, Standar Generator, Standar Kolektor, Filter Reduksi Ozon.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING
Alat Corona Prevent Air Purifier dipamerkan di Pasar Elektronik, Jalan Kapten Muslim blok F 18, Helvetia, Kota Medan, Rabu (7/7/2021).(TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA SEMBIRING) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Corona Prevent Air Purifier merupakan produk terbaru dari AC Gree untuk membantu membunuh serta menghancurkan bakteri dan virus Covid-19. Air Purifier terbaru yang memiliki teknologi CEP ini menggunakan gelombang listrik hingga memiliki 400 filter yang masuk dari bawah dan kemudian dilakukan beberapa kali penyaringan hingga menghasilkan udara yang bersih.

 Penyaringan itu dengan melalui empat tahap yaitu Pre-Filter, Standar Generator, Standar Kolektor, Filter Reduksi Ozon.

"Air Purifier ini mencegah virus berbahaya dan juga dilengkapi dengan lampu LED UV bebas merkuri," tutur Owner Pasar Elektronik Aditya Pranata kepada Tribun Medan, di Jalan Kapten  Muslim Blok F 18, Helvetia, Kota Medan, Rabu (7/7/2021).

Baca juga: Bukan dari China, Ini 2 Obat Covid-19 Asal Inggris Ampuh Matikan Corona, Ilmuwan Ingatkan Efeknya

Maka Air Purifier tersebut memberikan tanda indikator lampu dengan tiga warna yaitu apabila kualitas udara baik maka lampu akan berwarna hijau, jika kualitas udara standard maka lampu akan berwarna biru dan apabila kualitas udara buruk maka lampu akan berwarna merah.

3 in 1 filter ini merupakan paling populer dengan menggunakan tiga filter yaitu Primary Filter yang berfungi menghilangkan alergen, debu, hewan peliharaan, serbuk sari, dan partikel kecil lainnya.

Filter kedua yaitu Active carbon filter yang berfungsi menghilangkan bau tak sedap seperti asap rokok atau bau pada ruangan sehingga aman untuk kesehatan bayi.

"Begitu pula dengan True Hepa H13 berfungsi menyaring partikel PM 2.5 dan mengeliminasi 99,97 persen partikel halus, " ujarnya.

Corona Prevent Air Purifier juga Standar internasional, Aham verified plus Arb Certified plus ETL Certified dan satu-satunya penjernih udara dengan tiga sertifikat dari Amerika yang diakui secara internasional.

Air Purifier ini juga mencegah Covid-19 dan telah terbukti membunuh dan mencegah virus corona yang dilengkapi 4 filter: prefilter, CEP Plasma filter, filter formaldehye dan Ozone Reduction.

Filter untuk menyaring udara dan membunuh virus Corona di udara dan mencegah penularan lewat udara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved