Breaking News:

Terkait Penemuan Mayat di Sungai Lau Biang, Polisi Akan Cocokkan DNA Keluarga Herlan Gurning

Herlan hilang sejak Kamis (10/6/2021) lalu. Mobil yang ia kendarai ditemukan di sekitar Sungai Lau Bilang.

Penulis: Muhammad Nasrul | Editor: Liston Damanik
HO
Petugas dan warga saat mengevakuasi jenazah laki-laki yang membusuk di Sungai Lau Biang, Selasa (6/7/2021) sore. Belum bisa dipastikan identitas jenazah tersebut.(HO) 

TRIBUN-MEDAN.com, KARO - Terkait adanya penemuan sesosok jenazah di aliran sungai Lau Biang, Desa Kandibata, Kabanjahe, pada Selasa (6/7/2021) kemarin, Polres Tanah Karo akan menghubungi keluarga Herlan Gurning.

Herlan hilang sejak Kamis (10/6/2021) lalu. Mobil yang ia kendarai ditemukan di sekitar Sungai Lau Bilang.

Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Adrian Risky Lubis mengatakan, pihaknya akan memcocokkan DNA dari keluarga Herlan dengan jasad yang kemarin ditemukan. Dirinya mengatakan, terlebih identitas dari jenazah yang ditemukan kemarin masih belum dapat diketahui.

"Ya akan kita koordinasikan dengan keluarganya, karena dari hilangnya Herlan kemarin, cuma ini tanda-tanda," ujar Adrian, Rabu (7/7/2021).

Dirinya mengungkapkan, memang sampai saat ini jenazah tersebut masih belum dapat dipastikan apakah memang Herlan atau tidak. Namun, dirinya mengatakan nantinya ini merupakan salah satu langkah untuk memastikan siapa identitas jenazah tersebut.

"Nanti akan kita cocokkan apakah sesuai atau tidak," ucapnya.

Herlan Gurning diketahui menghilang sejak Kamis (10/6/2021) lalu. Saat itu, Herlan dinyatakan menghilang setelah mobil yang dikendarai pria berusia 25 tahun ini ditemukan di Jembatan Sungai Lau Biang terparkir dengan kondisi pintu terbuka dan mesin mobil yang masih hidup.

Hingga saat ini, pihak Polres Tanah Karo sudah melakukan beberapa langkah pencarian namun belum juga mendapatkan tanda-tanda keberadaan Herlan. Dengan ditemukannya jenazah di aliran sungai Lau Biang kemarin, menjadi salah satu petunjuk. (cr4/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved