Breaking News:

Update Covid 19 di Langkat

CEGAH Covid 19 kian Mengganas, Pemkab Langkat Tutup Seluruh Objek Wisata untuk Sementara

Seluruh tempat objek wisata yang berada di Kabupaten Langkat ditutup sementara, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Penulis: Satia | Editor: Randy P.F Hutagaol
TRIBUN MEDAN/DEDY
Destinasi gua-gua di Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat 

TRIBUN MEDAN.com, BINJAI - Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengeluarkan surat keputusan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di 12 daerah, satu di antaranya Kabupaten Langkat.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19, Kabupaten Langkat, Zulkifli mengatakan berdasarkan perintah Bupati Terbit Rencana Parangin-angin, pihaknya telah mengeluarkan keputusan.

Seluruh tempat objek wisata yang berada di Kabupaten Langkat ditutup sementara, guna mengantisipasi penyebaran virus Corona.

"Hasil rapat direkomendasikan bahwa seluruh objek wisata yang berada di Kabupaten Langkat untuk ditutup sementara, tertuang dalam surat Bupati Langkat Nomor :430-1024/DisParBud-LKT/2021," kata dia, melalui sambungan telepon genggam, Kamis (8/7/2021).

Dengan adanya keputusan ini, Pemerintah Kabupaten Langkat berharap kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mengikuti aturan yang ada.

Zulkifli kemudian mengatakan, untuk saat ini pihaknya juga sudah meminta kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan acara yang dapat mengundang banyak orang.

"Kita telah meminta kepada masyarakat untuk meniadakan sementara hajatan dan yang lain-lain," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menerapkan protokol kesehatan, saat berada di luar.

Menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan adalah hal yamg utama untuk terus dilakukan, selama berada di luar.

(wen/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved