Breaking News:

Wakil Bupati Langkat Syah Afandin Hadir di Acara Pisah Sambut Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir

Pelaksanaan pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir digelar, di Mako Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Langkat, Sumatera Utara

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wakil Bupati Langkat H.Syah Afandin menghadiri pelaksanaan pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir di Mako Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Langkat, Sumatera Utara. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Pelaksanaan pisah sambut Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir digelar, di Mako Yonif 8 Marinir Tangkahan Lagan, Langkat, Sumatera Utara, Rabu (7/7/2021).

Dari Letkol Mar Imam Supriyanto  (sebelumnya), kepada Letkol Mar Farick (baru). Dihadiri Bupati Langkat Terbit Rencana PA melalui Wabup Langkat H.Syah Afandin. 

Wabup pada pidato sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Letkol Mar Imam Supriyanto, selama bertugas di Langkat sudah berkerjasama dengan baik dengan TNI AD.

Baca juga: Jalan Masuk ke Sumut Tetap Disekat Bagi Pendatang dari Aceh di Kawasan Langkat

Baca juga: PEMKAB Langkat tidak akan Berlakukan PPKM Darurat kendati Berbatasan dengan Aceh, Ini Alasannya

Baca juga: Pemkab Langkat Buka CPNS dan PPPK, Berikut Formasi yang Dibutuhkan

Anggota DPRD Sumut, Syah Afandin dan Safril Djambak mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati langkat ke DPD Partai NasDem Langkat, Senin (10/7/2017).
Anggota DPRD Sumut, Syah Afandin dan Safril Djambak mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati langkat ke DPD Partai NasDem Langkat, Senin (10/7/2017). (Tribun Medan/Joseph)

Polri maupun pemerintah serta masyarakat, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif.

"Terimakasih, dan selamat bertugas di tempat penugasan yang baru semoga sukses untuk karir kedepannya," ujar Wabup. 

Sementara, Wabup mengucapkan selamat datang dan bertugas di Langkat, kepada Danyonif 8 Marinir yang baru Letkol Mar Farick. 

"Selamat datang, semoga kerjasama yang selama ini sudah terbangun baik dengan Marinir, tetap terjaga dan semakin meningkat untuk Langkat aman dan sejahtera,"ujarnya.

Selanjutnya,  Letkol Mar Farick menyampaikan, dirinya akan meneruskan tugas dan tanggung jawab sebagai Danyonif 8 Marinir dengan semaksimal mungkin.

Ia juga berterimakasih atas kehadiran Wabup Langkat bersama rombongan, serta undangan lainnya diacara pisah sambut. 

Sementara, Letkol Mar Imam Supriyanto menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan selama dirinya kurang lebih 1 tahun 3 bulan bertugas di Langkat.

Kepada prajurit Harimau Putih ia mengaku banyak kenangan. Sehingga harapannya akhir masa jabatan, tidak membuat berakhir tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik. 

"Saya mau kita tetap tegur sapa dimanapun berjumpa,” ungkapnya. 

Acara diakhiri pemberian cendera mata oleh para kesatuan yang hadir kepada Danyon Marinir yang lama. 

Turut hadir dalam acara Unsur Forkopimda Langkat, Ketua DPRD Langkat, Ka SPN Hinai Polda Sumut, Kapolres Langkat, Kapolres Binjai Danpomal BLW, Dandim 0203 Langkat.

Danyon Raider 111/KB Iskandar Muda, Danyon Raider  100/PS Bukit Barisan, Danyon A Sat Brimob Binjai, Danyon Arhanud 13 Binjai, Kapolsek P.Berandan, Dan Subdenpom P.Berandan, Camat Sei Lepan dan undangan lainnya.

(*)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved