Breaking News:

Cuma 5 Anggota Dewan di Lokasi, Paripurna RPJMD Sergai Tetap Dilanjutkan Pimpinan Sidang

Saat sidang dibuka oleh pimpinan sidang Riski Ramadhan Hasibuan, hanya lima dari 45 anggota DPRD Sergai

Editor: Feriansyah Nasution
TRIBUN MEDAN/HO
Sidang Paripurna DPRD Serdangbedagai dengan agenda Jawaban Pemerintah atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Pengantar Ranperda RPJMD TA 2021-2026, Jumat (9/7/2021) siang, tetap dilanjutkan meski sepi kehadiran dewan di lokasi. 

TRIBUN-MEDAN.COM, SERGAI - Sidang Paripurna DPRD Serdangbedagai dengan agenda Jawaban Pemerintah atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Pengantar Ranperda RPJMD TA 2021-2026, Jumat (9/7/2021) siang, tetap dilanjutkan meski sepi kehadiran dewan. 

Pantauan wartawan di ruang paripurna, saat sidang dibuka oleh pimpinan sidang Riski Ramadhan Hasibuan, hanya lima dari 45 anggota DPRD Sergai yang tampak hadir di lokasi. Yakni terdiri dari tiga unsur pimpinan serta dua anggota. 

Tiga unsur pimpinan tersebut, yakni dr. Riski Ramadhan Hasibuan yang bertindak sebagai pimpinan sidang, kemudian dua pimpinan dewan lainnya Siswanto dan Merlin Barus.

Sedangkan dua anggota dewan yang hadir yaitu Hari Ananda dari Fraksi Demokrat Pembangunan Sejahtera, dan Robet Sidabutar dari Fraksi Gerindra.

Sesaat sidang dibuka oleh Riski Ramadhan Hasibuan, Wakil Bupati Serdangbedagai Adlin Umar Yusri Tambunan langsung menaiki podium dan membacakan Jawaban Pemerintah atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Pengantar Ranperda RPJMD TA 2021-2026.

Wabup Adlin merespons satu persatu pemandangan fraksi-fraksi. Adlin juga turut mengapresiasi berbagai masukan-masukan yang positif. 

Setelah pembacaan jawaban atas pemandangan fraksi selesai dan penyerahan secara simbolis jawaban pemerintah, pimpinan sidang Riski Ramadhan Hasibuan langsung mengetuk palu menunda sidang dengan agenda lanjutan pada pekan depan. 

Usai sidang Paripurna DPRD Serdangbedagai dengan agenda Jawaban Pemerintah
Usai sidang Paripurna DPRD Serdangbedagai dengan agenda Jawaban Pemerintah atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Terhadap Nota Pengantar Ranperda RPJMD TA 2021-2026, Jumat (9/7/2021) siang.

Terkait minimnya kehadiran anggota DPRD Sergai di ruang paripurna ini, Sekwan DPRD Sergai Suprin belum menjawab konfirmasi yang dilayangkan wartawan via pesan singkat ke nomor ponselnya. 

Beberapa kali dihubungi belum juga ada jawaban hingga Jumat (9/7/2021) pukul 22.00 WIB. 

Wartawan juga ingin mengomfirmasi apakah memang benar sidang paripurna tersebut juga berlangsung secara virtual via zoom sebagaimana flyer yang diposting pada akun instagram dr.rizkiramadhan milik dr. Riski Ramadhan Hasibuan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved