Breaking News:

Euro 2020

Italia Vs Inggris Final Euro 2020, Kane Sampingkan Kudeta CR7, Fokus Bawa Impian Three Lions

sang striker mengesampingkan urusan rekor pribadi termasuk mau mengkudeta Cristiano Ronaldo dari daftar top scorer Euro 2020.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
(AFP/CATHERINE IVILL
Striker Inggris Harry Kane (tengah) berselebrasi dengan penonton setelah memenangi laga sepak semifinal Euro 2020 antara Inggris vs Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com - Inggris akan bentrok dengan Italia pada partai final Euro 2020, Minggu (11/7/2021) malam waktu setempat atau Senin (12/7/2021) dini hari.

Banyak rekor menanti Harry Kane saat final Euro 2020 kontra Italia di Stadion Wembley, London.

Namun, sang striker mengesampingkan urusan rekor pribadi termasuk mau mengkudeta Cristiano Ronaldo dari daftar top scorer Euro 2020.

Fokusnya hanyalah membawa negaranya meraih juara Eropa, yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.

Jika Kane bisa membawa Inggris juara, dia akan menjadi kapten Inggris pertama yang mengangkat trofi supremasi di benua biru ini.

Baca juga: Misi Argentina ke Final Sudah Terwujud, Lionel Messi Tak Sabar Jumpa Brasil di Copa America 2021

Penyerang berusia 27 tahun ini akan mengikuti jejak legenda Inggris, Bobby Moore yang mengangkat trofi juara Piala Dunia di Wembley pada 1996 silam.

Ketika ditanya bagaimana rasanya meniru Moore akhir pekan ini, dia berkata, “Ini pasti akan menjadi kesempatan yang luar biasa. Saya sangat bangga memimpin mereka untuk permainan apa pun," kata striker Tottenham Hotspur ini.

“Semakin dekat, ketegangan dan kegembiraan akan muncul. Kami harus memastikan kami berada di pihak yang menang dan saya menantikannya. Kesempatan yang luar biasa,’ ujar Kane dikutip dari Daily Mail.

Kane mencetak gol keempatnya di turnamen, lewat titik putih saat Inggris menyingkirkan Denmark 2-1 dalam semifinal di Wembley, London, kemarin.

Dan tambahan dua gol dalam final mendatang, bakal mengamankan sepatu emas untuknya.

Pemain depan Inggris Harry Kane merayakan mencetak gol pada laga perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma, 3 Juli 2021 waktu setempat.
Pemain depan Inggris Harry Kane merayakan mencetak gol pada laga perempat final UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Inggris di Stadion Olimpiade di Roma, 3 Juli 2021 waktu setempat. (Ettore Ferrari / POOL / AFP)

Baca juga: KAPTEN Italia Chiellini Sindir Inggris Kok Bisa Sampai ke Final Euro 2020

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved