Breaking News:

Kepsek MAN Sergai Dilaporkan Staf Perpustakaan atas Dugaan Pelecehan Seks

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Fahri Nasution dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual. 

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Liston Damanik
Facebook/ MAN Sergai
Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). 

TRIBUN-MEDAN.com, SERDANGBEDAGAI - Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Fahri Nasution dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual. 

Korbannya yang merupakan staf perpustakaan, YE (29) melaporkannya ke berbagai instansi seperti Polres dan Kanwil Kementerian Agama Sumatera Utara.

Terbaru kasus ini juga dilaporkan ke Ombudsman Rl Perwakilan Sumatera Utara Jum,at, (9/7/2021).

YE mengaku peristiwa pelecehan seksual yang ia alami terjadi mulai dari Desember 2019.  Selain mengaku dipeluk-peluk, dadanya juga dipegang-pegang. 

Tidak hanya itu atasannya itu juga disebut pernah menunjukkan kemaluannya kepada korban. 

"September 2020 karena saya sudah nggak tahan lagi dengan perbuatannya dan suami saya pun saya kasih tau nggak terima saya laporkan ke Polres Sergai. Tapi kasusnya di kepolisian sampai sekarang ini seperti belum ada tindaklanjut. Saya maunya dia itu diberi hukuman," ucap YE.

YE mengatakan, awalnya dirinya dirayu-rayu oleh atasannya itu. Ia diajak jalan-jalan dan berbelanja, namun menolak.

Semakin ia mencoba menjauhi atasannya itu ternyata yang bersangkutan malah semakin nekat. 

"Waktu pertama kali dia melakukan perbuatan tidak senonoh, saya sangat takut. Karena enggak ada orang memang di dalam ruangan perpustakaan. 

Saya diam karena saya merasa masih butuh kerja sebagai honorer. Tapi rupanya saya sudah nggak tahan lagi sama sikapnya bahkan di dalam ruangannya ditunjukkannya kemaluannya sama saya," kata YE.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved