Breaking News:

Petugas Satgas Covid-19 Kota Medan Datangi Tempat Hiburan yang Diduga Langgar Aturan PPKM Mikro

Patroli Protokol Kesehatan (Prokes) dan Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro terus dilakukan Petugas Satgas Covid-19.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Tim Patroli Satgas Covid-19 Mendatangi Tempat Hiburan Malam karena Diduga Melanggar PPKM Mikro yang Diterapkan Pemerintah Kota Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM-  Patroli Protokol Kesehatan (Prokes) dan Pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro terus dilakukan Petugas Satgas Covid-19 Kota Medan.

Kali ini Petugas mendatangi Tempat Hiburan Alectra di Komplek CBD Polonia, berdasarkan informasi masyarakat tempat hiburan Alectra melanggar Surat Edaran (SE) Wali Kota Medan tentang PPKM Mikro.

Namun kehadiran petugas diduga bocor karena saat didatangi tidak ada pengunjung ditempat tersebut.

Guna memastikannya Petugas memeriksa seluruh ruangan baik dilantai satu maupun di lantai dua.

Dari hasil pemeriksaan petugas tidak menemukan pengunjung ataupun aktifitas bekas pengunjung, meskipun ruangan hiburan malam tersebut masih terasa dingin dari pendingin ruangan.

Kemudian petugas meminta penjelasan pengelola apakah benar tempat hiburan Alectra beroperasi dan melanggar Aturan PPKM Mikro.

Dari penjelasan pengelola yang mengatakan tidak melanggar aturan PPKM Mikro dan baru mengetahui jam operasional hanya diperbolehkan sampai pukul 17:00 WIB.

Petugas tidak percaya begitu saja dan memeriksa tagihan pengunjung terakhir, namun hanya ditemukan tagihan beberapa hari terakhir.

"Bapak harus koperatif, ini ada laporan masyarakat tempat hiburan Alectra beroperasi dan melanggar aturan," Kata Kompol Daulat dari Polrestabes Medan.

Selanjutnya karena tidak adanya pengunjung dan ditemukan tanda beroperasinya tempat hiburan Alectra, Petugas melanjutkan Patroli Prokes dan Pengawasan PPKM Mikro.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved