Euro 2002

AGEN Ciro Immobile Ngamuk Gara-gara Omongan Orang Jelang Final Euro 2020 Italia Vs Inggris

menjelang laga penting tersebut, agen Ciro Immobile, Alessandro Moggi malah membuat keributan dengan marah-marah di sebuah media.

Twiiter @azzurri
Jadwal babak penyisihan Grup A EURO 2021 Turki vs Italia 

TRIBUN-MEDAN.com - Menjelang partai Final Euro 2020 Italia vs Inggris, agen Ciro Immobile malah mengamuk karena omongan publik pada pemainnya.

Timnas Italia tinggal menghitung mundur waktu untuk menghadapi Inggris di laga final Euro 2020 pada Minggu (11/7/2021) atau Senin dinihari WIB.

Namun, menjelang laga penting tersebut, agen Ciro Immobile, Alessandro Moggi malah membuat keributan dengan marah-marah di sebuah media.

Agen penyerang Timnas Italia itu kurang suka dengan omongan pedas orang-orang tentang pemainnya.

Pesepak bola berusia 31 tahun itu awalnya memang tampil impresif saat bertarung bersama Italia di fase grup Euro 2020.

Baca juga: JAM Tayang Duel McGregor Vs Dustin Poirier, The Notorious Bakal Bunuh Poirier di UFC 264

Jadwal final EURO 2020 yang mempertemukan Italia vs Inggris, prediksi head to head, live RCTI
Jadwal final EURO 2020 yang mempertemukan Italia vs Inggris, prediksi head to head, live RCTI (SKY SPORT)

Ia berhasil menyumbang masing-masing satu saat Italia menang melawan Turki dan Swiss.

Namun, setelah itu Immobile belum kembali berhasil mencetak gol lagi untuk Italia di fase gugur dan hal itulah yang membuat penyerang Italia itu banyak dikritik.

Kondisi ini lantas membuat Moggi merasa terganggu dan meluapkan amarahnya baru-baru ini.

"Saya mendengar orang berbicara tentang striker masa lalu yang sepanjang karir mereka mencetak seperlima dari gol yang dimiliki Ciro, dan saya mulai merasa itu menjengkelkan," tutur Moggi pada Radio Radio sebagaimana dilansir dari Football-Italia.

Menurut Moggi, Immobile sudah menunjukkan banyak hal dan termasuk penyerang yang produktif, jadi dia tak lagi perlu membuktikan apapun lagi saat ini.

Baca juga: HASIL Copa America 2021 - Menang Comeback Lewat Gol Indah Luis Diaz, Kolombia Rebut Tempat Ke-3

"Ciro Immobile tidak perlu membuktikan apa-apa lagi, dia sudah menunjukkan banyak hal sepanjang kariernya dan secara objektif adalah penyerang Italia paling produktif dalam beberapa tahun terakhir," lanjutnya.

Immobile tercatat telah mencetak 15 gol dalam 51 pertandingan yang dilakukannya bersama Timnas Italia.

Sementara di klub, Immobile berhasil memenangkan penghargaan sepatu emas atau European Golden Shoe usai mencetak 36 gol bersama Lazio musim lalu.

Melihat prestasi Immobile itu, Moggi mengamuk karena pemainnya seolah tak dihargai dan malah dituding sebagai masalah utama di skuad Italia.

Baca juga: JAM TAYANG Final Brasil Vs Argentina Besok Pagi, Neymar Siap Hadapi Lionel Messi Sebagai Rival

"Itu membuat saya marah, karena jika Immobile mencetak dua gol per pertandingan itu dianggap sebagai hal yang normal dan tidak ada siapapun yang mempermasalahkan itu, tapi jika tanpa alasan dia tidak mencetak gol, dia menjadi masalah utama di skuad Italia.Saya sudah membaca ini selama bertahun-tahun sekarang," tutur Moggi.

Moggi juga tak suka dengan para media yang membawa-bawa nama penyerang lain dan merasa ada motif tersembunti di balik semua ini.

"Kemudian saya membaca jurnalis membawa nama-nama penyerang yang mencetak 30-40 gol dalam keseluruhan karir mereka namun diperlakukan seolah mereka bisa meningkatkan performa Italia, itu menunjukkan kepada saya beberapa orang memiliki motif tersembunyi. Itu benar-benar membuat saya kesal," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di BolaStylo.com dengan judul Jelang Italia Vs Inggris, Agen Ciro Immobile Ngamuk Gara-gara Omongan Orang

Sumber: BolaStylo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved