Breaking News:

Area Olahraga Aman dan Nyaman di Tengah Pandemi di Mutiara Palace Club House

Tempat ini berada di Jalan Selamet Ketaren No 1D, Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Eti Wahyuni

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Di tengah pandemi Covid-19 tentu perlu menjaga imunitas diri dengan cara berolahraga. Bagi Anda yang mencari tempat olahraga dengan fasilitas kolam renang sekaligus badminton, Mutiara Palace Club House dapat menjadi pilihan terbaik. Sebab tempat ini menawarkan pelayanan yang nyaman di tengah pandemi.

"Mutiara Palace Club House merupakan tempat yang menyediakan area kolam renang di lantai satu dan di lantai dua area badminton," kata Manager Operasional Mutiara Palace Club House Zainal Abidin, Sabtu (3/7/2021).

Tempat ini berada di Jalan Selamet Ketaren No 1D, Kenangan Baru, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Zainal mengutarakan, untuk area kolam renang di tempat ini terbagi atas dua yakni untuk dewasa dan anak-anak.

Baca juga: Mutiara Palace Club House, Keseruan Rekreasi dan Olahraga Bersama Keluarga

"Untuk kolam renang sendiri kita memilki dua kolam renang yaitu satu kolam renang untuk dewasa dengan panjang 40 meter dan lebar 12.5 meter serta kedalaman paling dalam 1.8 meter, sementara kolam renang untuk anak-anak kecil dengan diameter sekitar 60 cm sehingga cukup nyaman untuk anak kecil balita tapi kalau untuk anak bayi harus tetap dalam pengawasan orangtua," ujar Zainal.

Bahkan untuk anak-anak juga dilengkapi area bermain seperti peresotan dan ayunan.

Zainal mengutaran bahwa kolam renang di Club House ini menggunakan sanicare dan menjaga keamanan. "Untuk kolam renang kita menggunakan sanicare atau treatment yang ramah bagi pengunjung. Ramah di sini artinya safetynya cukup tinggi karena kita menggunakan sodium hypochlrite," kata Zainal.

Ia menjelaskan, sodium hypochlorite berupa kaporit berbentuk cairan atau liquid dengan  presentase kirim hanya 14 persen dan bukan kaporit tepung.

Bahkan untuk menjaga kebersihan air kolam renang, pihaknya selalu rutin melakukan serta ada petugas khusus yang mengerti untuk menjaga dan merawat kolam renang dengan benar.

"Kemudian untuk kolam renang sendiri karena kita menggunakan sodium hypochlorite itu sangat bagus membunuh kuman-kuman seperti virus korona dan lainnya," ujar Zainal.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved