Breaking News:

KEKAYAAN Bersih Elon Musk Capai Rp 2.268 Triliun, Penghasilannya Didorong dari Perut Bumi Indonesia

Melalui kendaraan listrik tersebut, Tesla dianggap telah membuat dunia menjadi lebih hijau, lebih ramah akan lingkungan.

Editor: Abdi Tumanggor
Kolase Tribun-medan.com/Istimewa
CEO Mobil Listrik Tesla Elon Musk, dan Presiden RI Joko Widodo. 

TRIBUN-MEDAN.COM - CEO Tesla Elon Musk menjadi orang terkaya sedunia setelah dirinya semakin memantapkan dirinya di bisnis hijau.

Sebagaimana diketahui, dilansir dari Forbes, saat ini CEO sekaligus pendiri perusahaan produsen mobil listrik tersebut memiliki total nilai kekayaan bersih mencapai 162,8 miliar USD atau sekitar Rp 2.268 Triliun di Juni 2021.

Pengembangan produk-produk ramah lingkungan ternyata memang terbukti mampu mendongkrak kekayaan para miliarder.

Khusus untuk Elon Musk, maka produksi mobil listrik Tesla secara massal telah terbukti memasukannya dalam daftar 'miliarder hijau'.

Melalui kendaraan listrik tersebut, Tesla dianggap telah membuat dunia menjadi lebih hijau, lebih ramah akan lingkungan.

Merujuk pada data Bloomberg, mobil-mobil listrik tesla hingga saat ini telah dikendarai sejauh 10 miliar mil.

Jumlah tersebutlah yang kemudian dikalkulasikan melalui hitungan tertentu sehingga menghasilkan data yang menunjukkan penghematan lebihd ari 4 juta metrik ton karbon dioksida.

"Elon Musk menjadi orang terkaya di planet pada awal tahun ini berkat lonjakan harga saham perusahaan," tulis Bloomberg, seperti dikutip dari Kontan.co.id, Sabtu (10/7/2021).

"Gigafactory 1 miliknya masuk sebagai pabrik baterai dengan volume tertinggi di dunia."

Namun, tahukah Anda, jika sebenarnya di masa mendatang, keberhasilan Elon Musk menjadi miliarder Indonesia akan sangat tergantung pada Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved