Breaking News:

Bursa Transfer

Oliver Giroud Selangkah Lagi Gabung AC Milan, Segera Jalani Tes Medis, Rekrutan ke-4 Rossoneri

Selasa WIB tampaknya menjadi hari di mana pemeriksaan medisnya bisa dimulai, meski mereka bisa menundanya hingga paling lambat Rabu mendatang.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Kolase Tribun Medan
Oliver Giroud selangkah lagi gabung AC Milan dan segera jalani tes medis 

TRIBUN-MEDAN.com - Chelsea dikabarkan telah setuju dengan kesepakatan yang diajukan oleh AC Milan terkait dengan transfer Olivier Giroud.

Dilansir dari Sempremilan, Minggu (11/7/2021), AC Milan dan Chealse dikabarkan mencapai kesepakatan penuh atas transfer Olivier Giroud.

Pembicaraan telah sampai ke detail paling akhir, dan bahkan hari ini AC Milan dan Chelsea telah bekerja untuk mengajukan kesepakatan akhir pada aspek-aspek tertentu dari kesepakatan.

Bahkan, esok bisa menjadi hari di mana pertukaran dokumen terjadi yang pada dasarnya akan membuat pemain Prancis itu pindah ke ofisial Rossoneri.

Senin waktu setempat atau Selasa WIB tampaknya menjadi hari di mana pemeriksaan medisnya bisa dimulai, meski mereka bisa menundanya hingga paling lambat Rabu mendatang.

Baca juga: PEMAIN Terbaik Copa America 2021 Bisa Jadi 2, Lionel Messi dan Neymar Kompak Dipilih Conmebol

Itu berarti bahwa Giroud, pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu seharusnya bisa bergabung dengan rekan-rekan setim barunya di Milanello beberapa saat setelah liburannya.

Oliver Giroud akan menjadi rekrutan AC Milan yang ke-empat setelah Mike Maignan.

Kemudian dua lainnya adalah Fikayo Tomori dan Sandro Tonali, yang kini bergabung secara permanen setelah sukses penampilan yang menawan dalam pinjaman mereka musim lalu.

Cari Pelapis Theo Hernandez

AC Milan juga masih memerlukan pemain baru di bursa transfer untuk posisi bek kiri.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved