Breaking News:

Pajus Kuliner, Tempat Nongkrong Murah Meriah

para owner maupun karyawan di Pajus Kuliner rata-rata sudah divaksin dan tetap menjaga kebersihan saat menyajikan makanan maupun minuman.

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Eti Wahyuni
HO
Pajus Kuliner 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tentu tidak asing lagi dengan Pajus yang berada di Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, tepatnya dekat Universitas Sumatera Utara, yang biasa diasumsikan masyarakat singkatan dari Pajak USU.

Pajus sudah sangat populer di seluruh kalangan karena merupakan tempat belanja terlengkap untuk kebutuhan masyarakat khusunya bagi para mahasiswa.

Jadi bagi Anda yang ingin mencari tempat yang sudah menyediakan ragam kebutuhan mulai dari makanan, fashion, ATK (Alat Tulis Kantor), hadiah wisuda, dan lainnya sambil nongkrong dengan mencicipi ragam kuliner, Pajus Kuliner dapat menjadi pilihan terbaik.

Berhubung saat ini Pajus memilki inovasi terbaru di tengah pandemi, dengan nama Pajus Kuliner sebagai tempat nongkrong anak muda yang menyediakan ragam kuliner dengan harga murah meriah.

Pajus Kuliner berada di Jalan Jamin Ginting No 340A baru saja launching pada 3 April 2021 dan bila sebelumnya keberadaan Pajus sendiri telah berdiri selama 10 tahun.

Direktur Pajus Edwin Renaldo atau yang kerap disapa Aseng Pajus menuturkan sebelumnya Pajus Kuliner ini sebagai transformasi keberadaan Pajus Reborn sehingga saat ini Pajus terdiri atas Pasar Pajus dengan diberikan ikon pesawat dan Pajus Kuliner ikon kapal.

Dikonsep dalam ikon kapal dan pesawat, Aseng menyatakan hanya sebagai tanda agar masyarakat tidak bingung mana Pajus Kuliner dan Pasar Pajus sehingga memudahkan juga berhubung Pajus ini luas. Selain itu dengan ikon ini juga membuat tampilan Pajus lebih menarik.

Setelah itu, ragam kuliner yang ditawarkan di Pajus Kuliner berupa makanan tradisional hingga ala modern yang cita rasanya tidak diragukan. Sebab, ada puluhan gerai kuliner yang siap untuk dinikmati seperti Kopi dari Hati, Cowboy Street Food, Dapur Uni Sayang, Zee Boba, Pempek Cek Anna, Ayam Penyet Coboy, Ayam Presto, Warkop Mie Aceh, Warkop Hello, SLJ Burger, Mie Ayam Bang Botak 234, dan sebagainya.

Harga ragam kuliner baik makanan maupun minuman di setiap outlet ini terjangkau serta tidak dikenakan PPN.

"Hanya bermodal Rp 20 ribu, para pengunjung sudah dapat makan dan minum di tempat ini, kami pastikan rasa menu seperti di hotel bintang lima namun harga sangat murah meriah," ujar Aseng.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved