Breaking News:

CARA Jitu Bobby Nasution Atasi Covid-19 Selama Diberlakukan PPKM Darurat

Pemerintah Kota Medan akan mendatangi sektor esensial secara door to door untuk memastikan 50 persen Work From Home (WFH).

Editor: jefrisusetio
Tribun-medan.com/Arjuna Bakkara
Walikota Medan, Bobby Nasution memimpin apel operasi kontijensi "Aman Nusa II Toba" dalam rangka pelaksanaan PPKM darurat kota Medan, di Jalan Pulau Penang, Lapangan Merdeka, Medan, Senin (12/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN, MEDAN - Pemerintah Kota Medan akan mendatangi sektor esensial secara door to door untuk memastikan 50 persen Work From Home (WFH).

Hal ini disampaikan Wali Kota Medan, Bobby Nasution     usai memimpin Apel Operasi Kontijensi Aman Nusa II Toba Penanganan Covid-19 dalam Rangka Pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Medan,  di Jalan Bukit Barisan Medan, Senin (12/7/2021). 

Apel tersebut diikuti personil TNI/Polri dan     Pemerintah Kota Medan

Selain itu, Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak,    unsur Forkopimda Sumut dan Medan, pimpinan OPD serta seluruh camat di Kota Medan hadir di apel itu. 

“Dua hari sebelumnya kita lakukan pada 10 titik, namun melihat perkembangan mobilitas masyarakat, maka kita tambah titik-titik penyekatan," ujarnya. 

Dia menambahkan, sektor esensial harus menerapkan 50 persen WFH. 

“Sektor esensial ini akan kita datangi satu per satu, akan kita cek ke lapangan. Sesuai tadi arahan dari Bapak Gubernur dan Kapolda, tidak hanya cukup di jalan, tapi harus juga door to door ke perusahaan-perusahaan tersebut,” katanya.

Sampai tiga hari ke depan, lanjut Bobby Nasution, Pemko Medan akan menyosialisasikan ketentuan PPKM Darurat ini dan teguran akan disampaikan setelah tiga hari berikutnya. 

Ia menyebutkan, Pemko Medan melakukan penyekatan pada 18 titik untuk mengurangi mobilitas masyarakat di kota ini.

Penyekatan dilakukan di 5 titik pintu masuk Kota Medan dan 13 titik di inti kota.  

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved