Breaking News:

Corona Prevent Air Purifier, Teknologi Membunuh Bakteri dan Virus dari Gree

Corona Prevent Air Purifier merupakan inovasi produk terbaru dari Gree yang bisa digunakan dalam menekan penyeberan bakteri hingga virus pada ruangan.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Corona Prevent Air Purifier merupakan inovasi produk terbaru dari Gree. Air Purifier Gree tipe GCCD400DENA dilengkapi teknologi CEP Filter terbaru dan menggunakan empat lapis filter udara dengan fungsi berbeda. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Corona Prevent Air Purifier merupakan inovasi produk terbaru dari Gree yang bisa digunakan dalam menekan penyeberan bakteri hingga virus pada ruangan.

Air Purifier Gree tipe GCCD400DENA dilengkapi teknologi CEP Filter terbaru dan menggunakan 4 lapis filter udara dengan fungsi berbeda, antara lain:

Filter lapis satu berfungsi sebagai penyaring semua partikel mikro yang halus di udara.

Filter lapis dua berfungsi sebagai pembunuh bakteri dan virus menggunakan gelombang listrik.

Filter lapis tiga berfungsi sebagai penyaring sekaligus pembunuh sisa bakteri dan virus untuk selanjutnya udara dialihkan ke filter berikutnya.

Filter lapis empat berfungsi mengubah udara kotor, bau, dan kurang sehat setelah penyaringan menjadi udara yang bersih, segar, dan sehat.

Produk ini dapat membunuh berbagai jenis bakteri hingga virus, antara lain novel coronavirus, HSV, EV71, H1N1, formaldehyde, dan sebagainya hingga 99 persen.

Gree Air Purifier GCCD400DENA turut dilengkapi dengan lampu indikator kualitas udara.

 Indikator hijau menunjukkan udara bersih dan sangat bagus, indikator biru menunjukkan kualitas udara biasa saja, dan indikator merah menandakan udara buruk karena terkontaminasi virus atau bakteri lainnya.

"Air Purifier ini mencegah virus berbahaya dan juga dilengkapi sistem penyaringan udara berjumlah 4 lapis filter," tutur pemilik Pasar Elektronik Aditya Pranata  di Jalan Kapten Muslim blok F 18, Helvetia, Kota Medan, Senin (12/7/2021). 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved