Breaking News:

Komitmen Bobby Nasution Wujudkan Kota Medan Lahirkan Atlet Dikanca Nasional dan Internasional

WALI Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan, Pemerintah Kota Medan sangat berkeinginan mewujudkan Kota Medan sebagai kota atlet. 

Editor: jefrisusetio
Dok. Humas Pemko Medan
Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM ketika menyampaikan nota pengantar Kepala Daerah terhadap Ranperda Kota Medan tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2020 dalam sidang Paripurna di Gedung DPRD Medan, Senin (7/6). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - WALI Kota Medan, Bobby Nasution mengatakan, Pemerintah Kota Medan sangat berkeinginan mewujudkan Kota Medan sebagai kota atlet. 

Artinya, Pemko Medan berkomitmen melahirkan atlet-atlet muda yang berkiprah dikanca nasional maupun internasional. 

"Pembinaan olahraga kami lakukan secara dini termasuk menyediakan sarana dan prasarana olahraga yang sesuai dengan standar."kata Bobby Nasution di sidang paripurna DPRD Kota Medan dengan agenda tanggapan kepala daerah terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi atas ranperda tentang keolahragaan di Gedung DPRD Kota Medan, Senin (12/7/2021). 

Lebih lanjut, Bobby Nasution menyampaikan saat ini dan kedepan Pemerintah Kota Medan akan melakukan pembinaan olahraga sejak usia dini. Tujuannya, agar bisa menciptakan atlet berprestasi. 

Kemudian, Pemerintah Kota Medana kan memperbaiki dan meningkatkan sarana dan prasarana olahraga di Kota Medan

Tidak hanya itu, Pemerintah Kota Medan akan menggelar berbagai event olahraga baik secara profesional maupun sekadar tingkat pelajar, Agar minat generasi muda menjadi atlet tumbuh. 

"Banyak event olahraga yang kita selenggarakan untuk meningkatkan minat olahraga bagi generasi muda seperti event olahraga tingkat pelajar. Para pelajar yang meraih prestasi juga akan kita bantu meraih cita-citanya melalui jalur prestasi."ujar Bobby Nasution sembari mengatakan Pemko Medan juga memberikan reward kepada para atlet berprestasi yang berhasil mengharumkan nama kota Medan baik di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional.

Sidang paripurna DPRD Kota Medan yang digelar dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan ini juga turut dihadiri oleh pimpinan OPD dilingkungan Pemko Medan.

Lalu, sejumlah anggota DPRD baik yang hadir secara langsung ataupun yang mengikutinya secara virtual.

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved