Breaking News:

Mantan Juara UFC Senang Kaki Conor McGregor Patah: Sekarang Tahu Rasa, Rendah Hatilah!

Rafael dos Anjos, juara kelas ringan UFC periode 2015-2016, punya dendam karena kerap diolok-olok The Notiorious.

Editor: Liston Damanik
Stacy Revere/Getty Images/AFP
Pergelangan kaki Conor McGregor yang patah saat ronde pertama melawan Dustin pada UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (11/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Mantan juara kelas ringan UFC Rafael dos Anjos merasa senang melihat kaki Conor McGregor patah saat melawan Dustin Poirier pada UFC 264 di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021) WIB.

Laga dinyatakan usia setelah petarung asal Irlandia itu mengalami cedera patah kaki.

Rafael dos Anjos, juara kelas ringan UFC periode 2015-2016, punya dendam karena kerap diolok-olok The Notiorious.

Ceritanya bermula pada lima tahun yang lalu, saat McGregor menjadi calon penantangnya pada UFC 196. Pertarungan gagal terwujud karena petarung berinisial RDA tersebut mengalami cedera patah kaki.

UFC kemudian menempatkan penantang lain sebagai pengganti RDA, yakni Nate Diaz, sebagai lawan McGregor.

Hasilnya, Nate Diaz bisa sukses meraih kemenangan atas McGregor lewat submission pada ronde kedua.

Setelah pertandingan tersebut, McGregor ternyata kerap membuat olok-olok di media sosial tentang cedera yang dialami RDA.

Maka dari itu, cedera yang didapatkan McGregor saat melawan Poirier dianggap Dos Anjos adalah sebuah karma.

Dos Anjos pun langsung membalas ulah McGregor dengan mengunggah cedera yang dialami petarung asal Irlandia tersebut di media sosial.

"Ketika kaki saya patah sebelum pertarungan kami, orang ini mengolok-olok cedera saya," tulis Dos Anjos di Twitter, dikutip dari BJPenn.com.

Conor McGregor duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan melawan Dustin Poirier pada UFC 264Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan ringannya melawan Dustin Poirier selama UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (11/7/2021).
Conor McGregor duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan melawan Dustin Poirier pada UFC 264Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan ringannya melawan Dustin Poirier selama UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (11/7/2021). (Stacy Revere/Getty Images/AFP)

"Hal itu terus dilakukan selama bertahun-tahun. Sekarang rasakan bagaimana rasanya diolok-olok, rendah hatilah," sambung Dos Anjos.

Terlepas dari pengalaman buruk yang didapatkan, Rafael dos Anjos merupakan petarung cadangan Poirier dan McGregor di UFC 264.

Tetapi, kedua petarung tidak mengalami kendala dan menempatkan Dos Anjos hanya menjadi penonton acara utama.

Meski begitu, RDA pastinya berharap bisa bentrok dengan McGregor dan menyelesaikan urusan keduanya yang gagal berhadapan pada lima tahun silam. (Bolasport.com)

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved