Breaking News:

Khazanah Islam

Baca Ayat Kursi Setiap Selesai Sholat Dijamin Surga, Syekh Ali Jaber : Ini Promo Dari Allah

Ini kalamullah (perkataan Allah) bukan kalam manusia. Satu satunya amalan yang dapat nilai pahala dihitung dari per huruf adalah Alquran

Penulis: Dedy Kurniawan | Editor: Dedy Kurniawan
Ist
Baca Ayat Kursi Setiap Selesai Sholat Dijamin Surga 

TRIBUN-MEDAN.com - Lengkap bacaan zikir pagi dan petang. Dan disertai faedah jika mengamalkan zikir pagi dan petang

Satu di antarnya zikir dengan merapalkan Ayat Kursi. Zikir Pagi Ayat Kursi, manfaat begitu dahsyat bagi yang mengamalkannya secara rutin dengan ketaqwaan.

Ada cukup banyak alasan ataupun yang menjadi dasar dari dianjurkannya mengamalkan doa zikir pagi dan petang. 

Syekh Ali Jaber mengatakan ada jaminan perlindungan dan pertolongan dari Allah dengan mengamalakan Alquran. Katanya, pahala mengamlkan Alquran pahalanya dihitung berlipat ganda.

"Ini kalamullah (perkataan Allah) bukan kalam manusia. Satu satunya amalan yang dapat nilai pahala dihitung dari per huruf adalah Alquran. semua ibadah tidak dihitung dari huruf, tapi dari amal. tapi Alquran setiap satu huruf 10 kebaikan. Dan menurut saya itu promo dari Allah. Dan Allah tahu manusia suka promo," kata Syekh Ali Jaber.

"Ayat kursi selalu saya ingatkan jemaah, jangan tertinggal baca ayat kursi setiap shalat fardhu. Pahalanya, Rasulullah bersabda siapa yang membaca ayat kursi habis shalat dijamin masuk surga. Satu ayat itu, bagaimana lagi kalau semua jus Alquran. Intinya ayat kursi habis sholat, ini kan promo, manfaatkanlah promo Allah" katanya.

Sementara, menurut Ustaz Adi Hidayat (UAH), usai bangun dan mendirikan sholat Subuh, umat Muslim dianjurkan tidak terburu-buru langsung beraktivitas meninggalkan tempat sholat.

Ada amalan yang sangat dahsyat manfaatnya, dan apabila dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan ikhlas akan mendatangkan ketenangan, kecukupan kebutuhan, mendapatkan perlindungan Allah, dan mendapatkan pahala di sisi-Nya.

UAH mengatakan zikir pagi sangat penting dikerjakan, dan tidak memberatkan umat Islam.

Karena zikir bisa mendekatkan diri seorang hamba kepada Allah dan dapat dilakukan saat duduk, berdir, berjalan, sedang berkendara, atau menjalankan aktivitas lainnya. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved