Breaking News:

Liga Spanyol

DEMI Pertahankan Lionel Messi di Barcelona, Griezmann Jadi Tumbal, Bakal Balikan dengan Mantan

Barcelona tampaknya akan melakukan beragam upaya untuk membuat Lionel Messi tetap bertahan di Camp Nou, termasuk melepas Antoine Griezmann. 

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Twitter FCBarcelona
Antoine Griezmann saat selebrasi gol ke gawang Deportivo Alaves 

TRIBUN-MEDAN.com - Barcelona tampaknya akan melakukan beragam upaya untuk membuat Lionel Messi tetap bertahan di Camp Nou, termasuk melepas Antoine Griezmann

Antoine Griezmann, dikabarkan bakal balikan dengan mantan klubnya untuk jadi tumbal demi mempertahankan Lionel Messi di Barcelona.

Saat ini, Lionel Messi tengah berstatus tanpa klub usai kontraknya di Barcelona berakhir pada 30 Juni 2021.

Barcelona sendiri meyakini bahwa mereka bisa membuat Lionel Messi menandatangani kontrak baru. 

Namun, klub raksasa Catalunya itu masih harus menjual pemain demi mematuhi aturan Financial Fair Play yang ditetapkan LaLiga. 

Baca juga: JADWAL MotoGP Styria 2021, Manajer Repsol Honda Merasa Marc Marquez Masih Sulit Bersaing

Griezmann akhiri kutukan
Griezmann akhiri kutukan (TRIBUN MEDAN/Getty Images)

Penyerang mereka, Antoine Griezmann, pun dilaporkan menjadi pemain yang bakal dilepas demi bisa mematuhi aturan itu sekaligus mempertahankan Lionel Messi. 

Griezmann dikabarkan sudah berada di jalur keluar dari Barcelona dan akan balikan dengan mantan klubnya, Atletico Madrid. 

Menurut laporan Daily Express yang dikutip BolaSport.com, Barcelona akan melakukan pertukaran antara Griezmann dengan pemain Atletico Madrid, Saul Niguez.

Griezmann sendiri meninggalkan Atletico Madrid pada 2019 setelah menjalani lima tahun yang fantastis di ibukota Spanyol.

Bombel asal Prancis itu mencetak setidaknya 15 gol di Liga Spanyol dalam setiap musimnya, lebih banyak dari jumlah yang dia capai dalam salah satu musim di Camp Nou.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved