Breaking News:

Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Istri Gubernur Ini Meninggal Dunia

Agista Ariany Bombay yang merupakan istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi meninggal dunia, pada Selasa (13/07/2021).

Editor: Abdi Tumanggor
Kolase Tribun-medan.com/Istimewa
Agista Ariany Bombay (kiri) yang merupakan istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi meninggal dunia, pada Selasa (13/07/2021). 

SOSOK Istri Gubernur Sulawesi Tenggara, Agista Ariany Ali Mazi, Meninggal Dunia.

TRIBUN-MEDAN.COM -  Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Agista Ariany Bombay yang merupakan istri Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi meninggal dunia, pada Selasa (13/07/2021).

Kabar duka berpulangnya ibu Gubernur Sultra tersebut dengan cepat beredar luas petang ini dan dikutip dari TribunnewsSultra.com.

Agista Ariany Bombay meninggal dunia dalam perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD Bahteramas Kendari.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun..selamat jalan ibu yang kami sayangi, ibu Agista Ariani semoga Allah melapangkan tempatmu di sisi Allah amiin,” tulis salah satu staf protokol yang dikonfirmasi TribunnewsSultra.com (Grup Tribun-medan.com).

Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran mengabarkan istri <a href='https://medan.tribunnews.com/tag/gubernur-sulawesi-tenggara-sultra-ali-mazi' title='Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi'>Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi</a>, Agista Ariany meninggal dunia.

Salah seorang kerabat Agista juga membenarkan kabar kepergian istri Gubernur Sultra Ali Mazi tersebut untuk selama-lamanya. 

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, iyye. Barusan kabarnya," jelasnya dikonfirmasi melalui telepon seluler.

Sejumlah kerabatnya juga menyampaikan turut berduka cita melalui grup-grup WhatsApp.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved