Breaking News:

Jelang Kejurnas FORKI, Karateka Sumut Ini Optimis Raih Hasil Terbaik

Jelang pelaksanaan kompetisi olahraga itu, ia sedang mempersiapkan segala sesuatu demi menunjang performa terbaiknya saat berlaga.

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
HO
Max Saat Menjadi Juara 1 Kejurnas INKAI, Tahun 2020. Jelang kejurnas Forki nanti, ia optimis raih hasil terbaik. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Pada perhelatan di setiap kompetisi, tentu kekuatan lawan menjadi satu di antara faktor penentu.

Disinggung mengenai siapa yang akan menjadi lawan terberat saat berlaga di Kejurnas FORKI nanti, karateka yang bermain di kelas junior kumite perorangan putra ini mengatakan, ia tidak mengkhawatirkan siapa yang akan menjadi lawannya nanti.

Hal ini karena Maximiliano Efendi, mengaku tetap optimis dan percaya diri untuk mempersembahkan hasil terbaik untuk masyarakat Sumatera Utara.

Baca juga: Modus Bermain Tiktok, Puluhan Ibu-ibu Pekan Sialang Buah Ditipu

"Kalau menurut saya tidak ada sih. Yang penting yakin aja sama diri sendiri," ucapnya kepada Tribun Medan, Selasa (13/7/2021) sore.

Jelang pelaksanaan kompetisi olahraga itu, ia sedang mempersiapkan segala sesuatu demi menunjang performa terbaiknya saat berlaga.

Hal inilah yang sedang dilakukan oleh karateka muda asal Kota Medan itu.

Demi menatap kejuaraan nasional (Kejurnas) Federasi Karate-Do Indonesia (FORKI) yang akan digelar di Jakarta dalam waktu dekat ini, pria yang karib disapa Max ini mengaku, sedang melakukan latihan rutin.

Dikatakannya, sejak pertengahan Mei lalu ia juga tengah lakoni program Training Camp (TC) di Dojo INKAI Sumatera Utara, jalan H.M Joni, Medan.

Untuk jadwal Max mengatakan, sesuai dengan program yang dibuat oleh pelatihnya, latihan ia lakukan setiap hari, mulai pukul 16.00 WIB-18.00 WIB.

"Berdasarkan program dari pelatih, jadwal latihannya setiap hari. Untuk libur pun jarang. Jadwalnya tergantung dari pelatih, beliau yang menentukan," ujarnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved