Breaking News:

Meriahkan HUT RI, PLN Gelar Layanan Super Merdeka PLN Cukup Bayar Rp 202 Ribu

Kehadiran program ini untuk memberikan keleluasaan penggunaan listrik bagi pelanggan melalui keringanan Biaya Penyambungan untuk layanan Tambah Daya

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/HO
Warga saat melakukan aktivasi layanan token listrik di depan rumah beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PLN menghadirkan Produk Layanan Super Merdeka Listrik. Program ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke–76 serta mendukung aktivitas masyarakat selama PPKM.

Kehadiran program ini untuk memberikan keleluasaan penggunaan listrik bagi pelanggan melalui keringanan Biaya Penyambungan (BP) untuk layanan Tambah Daya (TD).

General Manager Unit Induk Wilayah Sumatera Utara, Pandapotan Manurung mengungkapkan bahwa produk ini diluncurkan untuk semua golongan tarif.

Ada pun dalam program ini, para pelanggan cukup hanya membayar sebesar Rp 202.100.

"Produk Layanan Super Merdeka Listrik ini merupakan pemberian harga spesial bagi Pelanggan Tegangan Rendah 1 phasa (daya 450 VA dan 900 VA) di semua golongan tarif dengan pilihan daya akhir mulai daya 900 VA s.d 5.500 VA, dengan hanya membayar sebesar Rp 202.100," ungkap Pandapotan, Selasa (13/7/2021).

Baca juga: PLN Kembali Beri Diskon Listrik, Ini Besaran Potongan dan Syarat Lengkapnya!

Menariknya, para pelanggan tak perlu repot untuk mendapatkan layanan ini. Pandapotan menuturkan PLN memberikan kemudahan bagi para pelanggan dengan menggunakan PLN Mobile.

"Untuk mendapatkan Produk Layanan Super Merdeka Listrik, pelanggan tinggal mengakses melalui aplikasi PLN Mobile. Saat ini seluruh informasi layanan PLN sudah bisa diakses lewat aplikasi PLN Mobile. Tidak perlu keluar rumah, PLN sudah hadir di dalam genggaman pelanggan," ujarnya.

Promo ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan mulai tanggal 14 Juli 2021 sampai 31 Agustus 2021.(cr13)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved