Breaking News:

News Video

Bobby Nasution: Tingkat Kepatuhan Warga Kota Medan Selama 3 Hari PPKM Darurat Semakin Meningkat

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan tingkat kepatuhan masyarakat selama PPKM Darurat di Kota Medan semakin meningkat.

Penulis: Almazmur Siahaan | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN- Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan tingkat kepatuhan masyarakat selama dilakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan semakin meningkat, Rabu (14/7/2021).

Hal itu disampaikannya dalam acara vaksinasi anak di SMP Negeri 11 Medan Jalan Budi Kemenangan, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

"Memang banyak di lapangan juga bilang belum mengetahui di hari pertama, hari kedua bisa kita lihat hari senin kemarin tingkat mobilitas masih tinggi masih ramai.

Dihari selasa kemarin bisa kita lihat kekurangannya sangat drastis, hari ini juga kita lihat tadi pagi sudah kita lihat sudah sangat lebih baik lagi. Ini kita lihat tingkat kepatuhan hari ke hari semakin meningkat," ujar Bobby.

Ia pun menyampaikan, selanjutnya PPKM Darurat akan dilakukan lebih tegas lagi.

"Saya sampaikan hari ini mohon masyarakat kota Medan khususnya dan sekitar kota Medan yang hari-harinya masuk ke Kota Medan, yang bekerja di Kota Medan. Saya informasikan hari ini adalah hari terakhir kita sosialisasi.

Hari-hari ke depannya ini akan ada tindakan lebih tegas di lapangan oleh teman-teman di lapangan tentunya pemerintah kota Medan serta seluruh Forkopimda," tegasnya.

Ia pun berharap, ke depannya masyarakat Kota Medan bisa semakin taat dalam mematuhi protokol kesehatan selama PPKM Darurat, khususnya 5M.

"Semoga ini akan membuat masyarakat kota Medan akan lebih disiplin lagi ke depannya untuk menerapkan protokol kesehatan yang sudah saya sampaikan. Yang penting dalam PPKM Darurat ini 5M, khususnya mengurangi mobilitas ini benar-benar bisa kita ciptakan, bukan untuk yang lain," harapnya.

Ia menambahkan, "Saya tetap mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan seluruh Forkopimda Sumatera Utara yang sudah membantu support dari pasukan sangat membantu kami Kota Medan yang sedang melakukan PPKM Darurat," tambahnya.

(Cr17/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved