Breaking News:

Bupati Vandico Gultom Ajak Pemuda Katolik Berkolaborasi Membangun Kabupaten Samosir

Bupati Samosir Vandico Gultom menerima kunjungan audiensi Pemuda Katolik Komisariat Cabang Samosir di Kantor Bupati Samosir, Rabu (14/7/2021).

Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Bupati Samosir Vandico Gultom menerima kunjungan audiensi Pemuda Katolik Komisariat Cabang Samosir di Kantor Bupati Samosir, Rabu (14/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com - Bupati Samosir Vandico Gultom menerima kunjungan audiensi Pemuda Katolik Komisariat Cabang Samosir di Kantor Bupati Samosir, Rabu (14/7/2021).

Dalam audiensi tersebut, Ketua Pemuda Katolik Komcab Samosir, Lumban Simaremare menjelaskan terkait agenda yang akan digelar oleh Pemuda Katolik.

Mulai dari seperti persiapan pelantikan dan masa penerimaan anggota Pemuda Katolik, program kerja Pemuda Katolik hingga rencana Pemuda Katolik untuk bersinergi dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Samosir.

Menurut Lumban Simaremare rencana yang akan dilakukan oleh Pemuda Katolik ini adalah untuk menciptakan Kader Pemuda Katolik yang unggul, tangguh dan bermartabat terutama di masa Pandemi Covid-19.

"Kami Pemuda Katolik dari Samosir siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Samosir dalam membangun Samosir yang lebih maju," ujar Lumban.

Terkhusus untuk penanganan Covid-19, Lumban menyampaikan bahwa kader Pemuda Katolik di Samosir siap terlibat untuk memberikan kontribusi.

Bupati Samosir Vandico Gultom bersama Ketua Pemuda Katolik Samosir, Lumban Simare-mare, Rabu (14/7/2021)
Bupati Samosir Vandico Gultom bersama Ketua Pemuda Katolik Samosir, Lumban Simare-mare, Rabu (14/7/2021) (HO / Tribun Medan)

"Kami siap membantu program pemerintah untuk menanggulangi Pandemi Covid-19 di Samosir seperti pelaksaan vaksinasi dan sosialisasi protokol kesehatan," ujarnya.

Vandico Gultom yang menerima audiensi menyambut baik segala rencana dari Pemuda Katolik. Ia pun berharap kirainya semakin banyak kontribusi dari Pemuda Katolik untuk pembangunan Samosir.

Secara Khusus Vandico Gultom juga meminta kiranya Pemuda Katolik dalam setiap kegiatannya bisa menjadi contoh dalah penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19.

"Kiranta setiap kegiatan termasuk acara Pelantikan Pemuda Katolik nanti agar tetap dilaksanakan sesuai dengan Protokol kesehatan," pesannya.

Lanjut Vandico bahwa Pemerintah Kabupaten Samosir akan mendukung program kerja Pemuda Katolik untuk membangun Kabupaten Samosir.

"Pemuda katolik kita dukung selalu, asal kan selaras dengan Nilai nilai Gereja Katolik dan Selaras dengan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Samosir," ujarnya.

Dalam Audiensi tersebut, turut juga mendampingi, Pastor Damianus Gultom, OFM.Cap. Rihad Pardosi Selaku Sekretaris Cabang , Brans Simalango dan Ambrin Simbolon Selaku Ketua dan Sekretaris Panitia Pelantikan.

(*/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved