Breaking News:

Dua Andalan Chelsea Siap Hadang Lionel Messi Rebut Penghargaan Ballon d’Or 2021

Lionel Messi, dikabarkan masuk dalam nominasi peraih Ballon d'Or 2021 setelah berhasil meraih trofi Copa America 2021.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
marca.com
Leonel Messi yang sudah meraih FIFA Ballon d'Or empat kali berturut-turut. 

TRIBUN-MEDAN.com - Lionel Messi diprediksi akan bersaing dengan dua punggawa Chelsea yakni N'golo Kante dan Jorginho yang dinilai bakal menyulitkan La Pulga dalam peraih Ballon d'Or 2021.

Megabintang Timnas Argentina, Lionel Messi, dikabarkan masuk dalam nominasi peraih Ballon d'Or 2021 setelah berhasil meraih trofi Copa America 2021.

Suksesnya Lionel Messi bersama Timnas Argentina pada gelaran Copa America 2021 membuat namanya kini masuk ke dalam nominasi untuk penghargaan pesepak bola terbaik dunia atau Ballon d'Or.

Meski sebelumnya gelaran Ballon d'Or sempat tertunda karena pandemi covid-19, kini gelaran tersebut akan dimulai kembali.

Lebih lanjut, kompetisi penghargaan insan sepak bola dunia itu akan secara resmi mengumumkan pemenang nominasi pada bulan Desember 2021 mendatang.

Baca juga: DEMI Lionel Messi Bertahan, Barcelona Pangkas Gaji Pemain 40 Persen, Griezman Bisa Kena Imbasnya

Dilansir dari football.espana.net, nama megabintang sepak bola asal Argentina, Lionel Messi digadang-gadang akan dengan mudah meraih predikat sebagai pemain terbaik dunia itu setelah berhasil mengangkat beberapa trofi pada musim 2021.

Dimulai dari keberhasilan La Pulga bersama Barcelona meraih trofi Copa Del Rey, kemudian penghargaan 'The Pichici' hingga memenangkan trofi Copa America 2021 bersama Timnas Argentina untuk pertama kalinya.

Adapun pada kompetisi Copa America 2021 Messi juga tercatat sebagai top skorer dan assist  dengan masing-masing torehan empat gol dan 5 assist.

Sementara itu, pada penghargaan Ballon d'Or nanti Messi diprediksi akan bersaing dengan dua punggawa Chelsea yakni N'golo Kante dan Jorginho yang dinilai bakal menyulitkan La Pulga.

N'golo Kante diketahui sukses meraih trofi Liga Champions 2021 bersama Chelsea. 

N'Golo Kante (tengah) saat mengangkat trofi Liga Champions seusai laga final yang mepertemukan Man City vs Chelsea di Estadio Do Dragao, Sabtu (29/5/2021) atau Minggu dini hari WIB.
N'Golo Kante (tengah) saat mengangkat trofi Liga Champions seusai laga final yang mepertemukan Man City vs Chelsea di Estadio Do Dragao, Sabtu (29/5/2021) atau Minggu dini hari WIB. ((AFP / DAVID RAMOS))

Baca juga: Massimiliano Allegri Punya Tugas Dobel, Kembalikan Identitas Juventus hingga Semangat Grinta Italia

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved