Breaking News:

Pesan Sedih Siti Zahra (19), Gadis Muda Dibakar Pacar dan Pria Kemayu: Kasihan Bapak-Ibu

Inilah pesan terakhir Siti Zahra /SZ (19) yang tewas dibunuh mantan pacar DS (20) dan UT (42), karena lamarannya ditolak orangtua korban.

Editor: Azis Husein Hasibuan
Kolase Tribun Medan/IST
Siti Zahra dan pelaku pembunuhnya - Pesan Sedih Siti Zahra (19), Gadis Muda Dibakar Pacar dan Pria Kemayu: Kasihan Bapak-Ibu 

TRIBUN-MEDAN.com - Siti Zahra atau SZ (19) tewas mengenaskan dibakar oleh mantan pacarnya. 

Inilah pesan terakhir Siti Zahra /SZ (19) yang tewas dibunuh mantan pacar DS (20) dan UT (42), karena lamarannya ditolak orangtua korban.

Pesan terakhir Siti Zahra disampaikan kepada sang adik sebelum korban pergi bekerja seperti biasa Kamis 8 Juli 2021.

Setelah pergi bekerja, Siti Zahra tidak menghilang sampai ditemukan  tewas mengenaskan dalam kondisi hangus terbakar hingga tak bisa dikenali di kebun singkong Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Tangerang,  Jumat, 9 Juli  2021. 

Penyidik Polres Tangerang Selatan bergerak cepat mengungkap pembunuhan sadis Siti Zahra, dan menciduk DS dan UT.

Keduanya adalah pekerja salon, di mana DS merupakan mantan pacar yang sempat melamar Siti Zahra, tapi ditolak oleh orangtua korban.

Sakit hati setelah lamarannya ditolak, DS  menyusun pembunuhan korban dengan melibatkan UT yang sudah dianggap sebagai abangnya.

Sudah Dua Tahun Pacaran

Tersangka UT (42) saat merekonstruksi perbuatan kejinya bersama DS (20) untuk mengakhiri nyawa SZ (19) di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/7/2021).
Tersangka UT (42) saat merekonstruksi perbuatan kejinya bersama DS (20) untuk mengakhiri nyawa SZ (19) di Desa Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/7/2021). (TribunJakarta/Ega Alfreda)

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin mengatakan DS sengaja menjemput korban yang sehari-harinya sebagai asisten dokter Kamis malam. 

Tapi, Siti Zahra masih bersikeras menolak lamaran DS.

"Mereka (DS dan SZ) sudah pacaran selama dua tahun," sambung Iman.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved