Breaking News:

Liga Spanyol

KONTRAK Lionel Messi di Barcelona Bocor, 5 Tahun, 50 Persen Potong Gaji, Dipagari Harga Fantastis

Megabintang asal Argentina itu diklaim telah menyepakati ikatan kerja baru yang bakal menjaganya di Barca hingga 5 tahun ke depan.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
(AFP/LUIS GENE)
Lionel Messi merayakan gol yang dicetaknya dalam laga leg kedua babak 16 besar antara Barcelona dan Napoli di Stadion Camp Nou, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu (9/8/2020) dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.com - Dilansir dari media top Catalunya, Sport.es, Rabu (14/7/2021), saga kontrak Lionel Messi di Barcelona telah menemui titik terang.

Bocoran kontrak Lionel Messi di Barcelona sudah beredar dengan durasi ekstensi 5 tahun, 50 persen potongan gaji, dan dipagari klausul rilis hampir 6 triliun rupiah.

Megabintang asal Argentina itu diklaim telah menyepakati ikatan kerja baru yang bakal menjaganya di Barca hingga 5 tahun ke depan.

Setelah kontraknya usai per 30 Juni lalu, Messi masih berstatus agen bebas karena belum kunjung meneken draf pembaruan masa bakti.

Hal ini menyebabkan dirinya bisa direkrut klub mana pun secara gratis di bursa transfer musim panas. Namun, Barca tidak cemas.

Baca juga: Legenda Italia Sindir Donnarumma Gabung PSG, Lebih Cocok Gabung Barcelona atau Real Madrid

Messi dilaporkan sudah setuju secara prinsip untuk melanjutkan karier di Liga Spanyol bersama klub yang membesarkan namanya.

Tinggal bubuhan tanda tangan di surat kontrak resmi yang belum dieksekusi.

"Akhirnya, pendandatanganan resmi kontrak baru (Messi) diperkirakan terjadi pada akhir Juli ini," tulis Sport, media yang terkenal pro kubu Blaugrana. 

Untuk melanjutkan perjalanan di Barcelona, Messi harus rela berkorban.

Menurut bocoran tersebut, hal baru dalam detail kontrak manusia rekor Argentina itu termasuk adanya pemotongan gaji.

Baca juga: UPDATE Bursa Tranfser AC Milan, Giroud Tes Medis Besok, Theo Hernandez Bisa Lari ke PSG

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved