Breaking News:

Liga Italia

Legenda Italia Sindir Donnarumma Gabung PSG, Lebih Cocok Gabung Barcelona atau Real Madrid

Mantan pemain AS Roma itu menyindir bergabungnya Donnarumma dengan tim asal Prancis itu dianggap sebagai penurunan karier.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Twitter PSG
Donnarumma resmi gabung Paris Saint-Germain (PSG) 

TRIBUN-MEDAN.com - Sindirian tajam dilayangkan oleh legenda Italia, Antonio Cassano perihal keputusan Gianluigi Donnarumma yang memilih bergabung dengan klub sultan asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Mantan pemain AS Roma itu menyindir bergabungnya Donnarumma dengan tim asal Prancis itu dianggap sebagai penurunan karier.

Hal ini mengingat Paris Saint-Germain takkan menemui jalan terjal untuk bisa mendominasi kompetisi Prancis yang dinilai timpang kekuatannya.

Alhasil hal itu akan memengaruhi kualitas Donnarumma sebagai salah satu penjaga gawang terbaik dunia.

Pria yang juga pernah merumput bersama Real Madrid itu lebih ingin melihat Donnarumma bergabung dengan Barcelona dan Real Madrid selepas pergi dari AC Milan.

Baca juga: UPDATE Bursa Tranfser AC Milan, Giroud Tes Medis Besok, Theo Hernandez Bisa Lari ke PSG

Hal itu dinilai lebih bijak mengingat usia Donnarumma yang masih muda serta perlu persaingan yang ketat untuk terus berkembang.

"Mengapa, jika dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia, bukankah Bayern Munchen, Real Madrid, dan Barcelona mengejarnya juga? ujar Cassano dilansir Marca.

"Manuel Neuer sekarang berusia 36 tahun, jika dia adalah penjaga gawang terbaik saat ini, dia bisa bersaing mengambil posisi Thibaut Courtois dan Ter Stegen, malah sebaliknya, ia memilih bergabung PSG," sindirnya.

Disisi lain, Donnarumma mengaku telah menegaskan keputusannya bergabung dengan PSG akan mampu meningkatkan kemampuannya sebagai penjaga gawang terbaik dunia.

Baca juga: AC Milan Segera Perkenalkan 3 Pemain Anyar, Satu Profil Pengganti Hakan Calhanoglu

Dengan daya dukungan skuat mewah yang luar biasa dimiliki PSG pada setiap posisinya, Donnarumma yakin akan semakin berkembang bersama PSG.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved