Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS - Manchester United Gercep Ikat Bruno Fernandes Demi Proyek Jangka Panjang

Perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan Manchester United menjadi sinyal kepuasaan tim Setan Merah atas performa pemain asal Portugal tersebut.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Twitter Manchester United
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes 

TRIBUN-MEDAN.com - Klub asal Inggris, Manchester United dikabarkan melakukan gerak cepat untuk menawari kontrak baru kepada Bruno Fernandes dalam waktu dekat ini.

Perpanjangan kontrak baru yang ditawarkan Manchester United menjadi sinyal kepuasaan tim Setan Merah atas performa pemain asal Portugal tersebut.

Hal ini mengingat kontrak Bruno Fernandes dan Manchester United masih lama kadaluwarsanya yakni Juni 2025 mendatang.

Hanya saja Manchester United tampaknya ingin mengikat kontrak Bruno Fernandes lebih lama guna menunjang proyek jangka panjang Manchester United pada masa mendatang.

Apalagi dengan usia Bruno Fernandes yang baru 26 tahun tentu Manchester United ingin terus bekerjasama dengan pemain yang berposisi sebagai playmaker tersebut.

Baca juga: KONTRAK Lionel Messi di Barcelona Bocor, 5 Tahun, 50 Persen Potong Gaji, Dipagari Harga Fantastis

Bruno Fernandes tercatat memiliki statistik luar biasa semenjak kedatangannya ke Manchester United, tepat 18 bulan yang lalu.

Pemain asal Portugal itu secara langsung memberikan dampak instant dalam permainan Manchester United.

Catatan 40 gol dan 25 assist dari 80 pertandingan menjadi bukti shahih kegemilangan Bruno Fernandes bersama Manchester United.

Meskipun belum bisa memberikan trofi gelar juara satupun kepada Manchester United, setidaknya performa tim Setan Merah tampil makin menjanjikan daripada sebelum kedatangannya.

Situasi itulah yang membuat Manchester United tampak bernafsu untuk segera mengikat Bruno Fernandes dengan kontrak jangka panjang guna menunjang proyeknya.

Baca juga: Bos Yamaha SRT Bakal Tentukan Masa Depan Valentino Rossi Usai Balapan di MotoGP Austria

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved