Breaking News:

Selama 1 Bulan Masuk Desa, Personel TMMD Banyak Membangun di Deliserdang, Berikut Daftarnya

Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung resmi menutup k egiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang digelar Kodim 0204/DS

Editor: jefrisusetio
Tribun-medan.com/ ANIL RASYID
BANGUN JEMBATAN - Warga bersama Satgas TMMD Kodim 0204/DS bergotong royong membangun jembatan di Dusun VII dan VIII Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Deliserdang, Selasa (29/6/2021). (Tribun-medan.com/ ANIL RASYID) 

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM – Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang digelar Kodim 0204/DS tahun 2021.

Acara penutupan digelar di Aula Cendana Lantai-II, Kantor Bupati Deliserdang.

Penutupan TMMD ke-111 Kodim dihadiri sejumlah pejabat di antaranya Ketua DPRD Kabupaten Deliserdang, Zaki Shahri, Kapolrestabes Deliserdang, Kombes Pol Yemi Mandagi. Dan, Kepala BNN Kabupaten Deliserdang, AKBP Suhadi Suwondho.

Sekretaris Daerah Kabupaten Deli Serdang, Darwin Zein mengatakan, program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) merupakan program yang mengedepankan nilai-nilai keterpaduan, kepedulian, antara TNI dengan Pemerintah.

Kegiatan ini meningkatkan pembangunan dan ekonomi yang ada di desa, agar masyarakat lebih sejahtera.

“Tanpa terasa, program TMMD ini telah selesai, Anggota TNI, Pemerintah Daerah serta segenap komponen masyarakat, telah bahu membahu menyelesaikannya. Semoga koordinasi dan kerjasama yang terjalin selama pelaksanaan kegiatan TMMD, hendaknya dapat terus dijaga dan ditingkatkan, karena hal ini merupakan salah satu barometer kemanunggalan hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat,” ujarnya.

Danrem 022/PT, Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung menambahkan, sekira satu bulan personel TNI masuk desa. Para prajurit bersama pemerintah dan masyarakat bekerja sama melaksanakan program TMMD ke-111.  

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di enam wilayah kodim jajaran Kodam I/Bukit Barisan. Yaitu, Kodim 0204/Deli Serdang, Kodim 0212/Tapanuli Selatan, Kodim 0314/Indragiri Hilir, Kodim 0321/Rokan Hilir.

Selanjutnya, Kodim 0306/ Lima Puluh Kota dan Kodim 0315/Binta.

“TNI AD telah berhasil menyelesaikan seluruh sasaran baik fisik maupun non fisik dengan baik, sesuai yang kita harapkan bersama,” katanya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved