Breaking News:

SmartPhone Vivo

Vivo V21 Hadirkan Fitur Extended RAM, Dukung Aktivitas Pengguna Tanpa Batas

Smartphone Vivo V21 mendukung mereka yang membutuhkan gadget yang mumpuni dan juga relevan dalam multitasking dan produktivitas hariannya.

Editor: Randy P.F Hutagaol
Kompas.com
Vivo V21 5G 

TRIBUN-MEDAN.com - Konsumen Indonesia menyambut positif Vivo V21 yang resmi diperkenalkan pada Juni 2021 lalu.

Masyarakat Indonesia tampak antusias kedatangan Vivo V21.

Vivo diketahui menghadirkan produk terbaik mereka guna menemani para penggunanya dalam masa seperti ini.

Vivo V21 mengusung fitur terkini yaitu 8GB+3GB Extended RAM.

Smartphone ini pun mendukung mereka yang membutuhkan gadget yang mumpuni dan juga relevan dalam multitasking dan produktivitas hariannya.

“Berfokusnya kegiatan dan produktivitas seperti kerja ataupun belajar-mengajar di rumah saja pada saat ini, membutuhkan perangkat yang bisa diandalkan untuk kegiatan tersebut. Dengan hadirnya fitur Extended RAM pada vivo V21, diharapkan kegiatan harian konsumen dapat tetap maksimal dan produktif dengan menggunakan smartphone yang kami tawarkan,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Vivo V21 didesain khusus dengan konfigurasi RAM dan ROM yang besar untuk memastikan kinerja yang mulus pada aplikasi dan sistem operasinya.

Memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB, Vivo V21 didukung dengan fitur Extended RAM yang merupakan teknologi pengaturan memori yang menggunakan alogaritma untuk mengambil bagian dari ruang ROM yang tidak terpakai untuk mengambil alih fungsi RAM seperti dikutip dari Tribunnews, Kamis (15/07/2021).

Fitur ini juga didukung dengan swap memory software, sehingga pengunaan Extended RAM tidak akan mengganggu kinerja performa memori internal ROM pada smartphone ini.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved