Breaking News:

Bobby Nasution Kerja Cepat, Pantau PPKM Darurat Pakai Heli hingga Sidak di Pabrik

WALI Kota Medan Bobby Nasution bekerja keras agar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan berjalan dengan baik.

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengunjungi pabrik ban di Jalan Yos Sudarso 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - WALI Kota Medan Bobby Nasution bekerja keras agar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Medan berjalan dengan baik. 

Mantu Presiden Jokowi ini sangat cekatan memastikan pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Medan bisa efektif. 

Satu di antaranya ia memantau seluruh kawasan Kota Medan menggunakan helikopter. 

Tidak hanya itu, ia juga melihat PT Industri Karet Deli bersama Kapolrestabes Kota Medan, Kombes Pol Riko Sunarko dan Dandim 0201/BS Letkol Inf Agus Setiandar. 

"Memang tadi ada beberapa titik tidak dilakukan penutupan secara ketat. Namun melihat dari traffic, sudah sangat berkurang," ujarnya.

Bobby Nasution pun menyebutkan, ada sejumlah titik perbatasan yang tidak dilakukan penutupan secara ketat.

 "Tadi kita juga memantau dari udara ada beberapa titik, khusus di perbatasan, Medan-Binjai dan Medan-Deliserdang," kata Wali Kota Medan Bobby Nasution usai memantau penerapan PPKM darurat.

Bobby Nasution juga mengimbau seluruh sektor mulai dari esensial, non-esensial hingga kritikal untuk mematuhi aturan PPKM Darurat sebagai upaya menekan angka penyebaran COVID-19.

 "Tidak ada kelonggaran lagi, sektor non-esensial 100 tutup. Sedangkan yang esensial di Kota Medan itu ada sekitar 1.600 perusahaan agar WFH 50 persen," ujarnya.

Usai memantau mobilitas warga, Bobby Nasution melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke PT Industri Karet Deli di Jalan Yos Sudarso.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved