Breaking News:

News Video

KRONOLOGI LENGKAP Bocah 1 Tahun, Diduga Jadi Korban Cabul Tetangga Bernama Kiki di Pantai Cermin

Bocah perempuan berinisial NH berusia 1,5 tahun warga Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai) diduga dicabuli oleh tetangganya.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: M.Andimaz Kahfi

KRONOLOGI LENGKAP Bocah 1 Tahun, Diduga Jadi Korban Cabul Tetangga Bernama Kiki di Pantai Cermin

TRIBUN-MEDAN.COM, SERGAI - Bocah perempuan berinisial NH berusia 1,5 tahun warga Kecamatan Pantai Cermin, Serdang Bedagai (Sergai) diduga dicabuli oleh seorang pria yang diketahui bekerja sehari-hari sebagai pengantar tabung gas ke rumah-rumah warga.

Terduga pelaku diketahui bernama Risky (25) yang tidak lain tidak bukan merupakan tetangga korban yang rumah terduga pelaku hanya berjarak 700 meter dari rumah korban.

Saat wartawan www.tribun-medan.com kembali menyambangi rumah korban, ayah korban KH (27) menceritakan awal kejadian mula bagaimana kondisi anaknya pada saat itu.

"Kejadiannya pada tanggal 12 Juli 2021, sekitar pukul 16.00 WIB, saya datang ke rumah mertua saya jumpai anak saya yang paling besar laki-laki untuk berobat ke Puskesmas Pantai Cermin. Saya kebetulan bekerja sebagai buruh harian lepas di Kota Berastagi," kata ayah korban KH, Jumat (16/7/2021).

Lanjut KH, setelan membawa anak paling besarnya berobat, KH pun balik ke rumah mertuanya. Ia pun berbincang dengan mertua dan istrinya.

"Tapi sekitar jam 19.00 WIB saya mau gendong anak saya yang perempuan, kok wajahnya pucat kali enggak seperti biasanya ceria. Datanglah adik ipar saya yang laki-laki ngasih tau saya, bahwasanya anak saya tadi kelaminnya luka. Terkejut saya bang. Saya periksa kelaminnya berdarah, popoknya penuh darah semua," ujar KH.

Kemudian, melihat kejadian itu KH pun bertanya kepada adik ipar, mertua, dan istrinya, apakah anaknya sudah dibawa ke rumah sakit untuk diobati.

"Saya tanya, udah dibawa berobat, kata orang rumah sudah. Dibawa kemana saya tanya, di bawa ke rumah sakit Grand Medistra. Kata orang itu (keluarga pelaku), tutup bang, sedangkan rumah sakit buka 24 jam yakan bang. Kalau pun tutup banyak rumah sakit lain," ujar KH.

Merasa terpukul dengan dengan kejadian yang menimpa anaknya, KH pun bertanya kenapa bisa seperti ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved