Breaking News:

Siantar Zona Kuning, Polres Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Kawasan

Boy menyebut, saat ini Siantar berstatus  zona Kuning. Namun terap, segala pemangku kepentingan harus tetap terlibat.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Ayu Prasandi
HO
Polres Pematangsiantar, Kodim 0207/Simalungun bersama Damkar Pemko Pematangsiantar melaksanakan penyemprotan disinfektan di 5 kecamatan, Jumat (16/7/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR-Polres Siantar bersama Kodim 0207/Simalungun dan Pemadam Kebakaran Pemko Pematangsiantar melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa titik di Kota Pematangsiantar.

Aksi ini dilaksanakan dengan kondisi Siantar berstatus zona kuning penyebaran Covid-19.

Baca juga: PPKM Darurat Jawa-Bali Diperpanjang Hingga Akhir Juli, Kadiskominfo :Sumut Tunggu Instruksi Mendagri

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar memimpin apel aksi penyelamatan di halaman Mapolres. Adapun kodim 0207/Simalungun diwakili oleh Kasdim Mayor Inf. F Sidauruk

"Penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan secara serentak jajaran Polda Sumut dalam rangka untuk mencegah Penyebaran Covid-19 di Kota Pematangsiantar," kata Boy.

Boy menyebut, saat ini Siantar berstatus  zona Kuning.

Namun terap, segala pemangku kepentingan harus tetap terlibat dalam menekan angka penyebaran Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat.

"Mari Kita Berdoa bersama-sama sehingga apa yang kita lakukan hari ini menjadi ladang ibadah bagi kita, dan jangan sampai ada kotraproduktif. Untuk itu mari kita laksanakan tugas ini dengan baik," katanya.

Baca juga: Penegakan PPKM Darurat di Medan, Jumlah Pelanggar Meningkat, Paling Banyak Pedagang Kuliner

Aksi penyemprotan dimulai di depan Mako Polres pematangsiantar. Armada penyemprotan yaitu Water Cannon dan Mobil Dinas Pemadam kebakaran Pemko Pematangsiantar.

Adapun rute penyemprotan dilaksanakan di 5  kecamatan; Siantar Barat, Siantar Martoba, Siantar Utara, Siantar Selatan dan Siantar Marimbun yang berstatus zona kuning.

(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved