Breaking News:

News Video

Tari Pedagang Terdampak PPKM Darurat, Bagikan 302 Bungkus Sarapan ke Warga

Syukurnya, kata Tari akhirnya ada Donatur yang membeli makanan di warungnya untuk dibagikan ke masyarakat sekitar pada Jumat (16/7) pagi tadi.

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Ade Saputra

Tari Pedagang Terdampak PPKM Darurat, Bagikan 302 Bungkus Sarapan ke Warga

TRIBUM-MEDAN.COM, MEDAN - Tari, ibu tiga anak yang viral karena merasakan dampak PPKM Darurat kini banyak menarik simpati masyarakat di Medan.

Tulisan kardus yang berisikan "Sarapannya ka, Yakinlah jika Kakak beli sarapan sama kami Tiga nyawa terselamatkan," seperti yang dia pajang, di Jalan Multatuli, Kota Medan, Jumat (16/7/2021) ini berhasil membuat para masyarakat memberikan suport kepada ibu Tari.

"Jadi ini usaha keluarga kami kakak beradik disini. Anak saya tiga paling kecil umur 4 tahun. Kami gak nyangka kalau masih banyak orang-orang baik," tutur Sri Utari.

Alasan Tari membuat tulisan itu, lantaran dihari ketiga PPKM, jalan menuju akses RSIA Stella Marisa ini ditutup.

Sehingga hari itu tidak ada yang membeli sarapan ditempatnya.

"Hari ketiga itu kan jalan ini ditutup jadi sepi banget hari itu hanya ada 5 pembeli dan tidak boleh makan ditempat," terangnya.

Dia berjualan di Jalan Multatuli tepat di depan RSIA Stella Maris dengan memegang sebuah kardus yang bertuliskan tentang kesedihannya dalam melawati PPKM Darurat di Kota Medan.

Syukurnya, kata Tari akhirnya ada Donatur yang membeli makanan di warungnya untuk dibagikan ke masyarakat sekitar pada Jumat (16/7) pagi tadi.

Tami dan Tari pun menyiapkan sarapan pagi sebanyak 302 bungkus.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved