Breaking News:

News Video

Baku Tembak di Poso, Aparat Keamanan Tewaskan 1 Orang Kelompok MIT Ali Kalora yang Masuk DPO

Satgas Madago Raya kembali terlibat kontak tembak dengan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso di Parigi Moutong (Parimo).

Editor: Bobby Silalahi

Kedua jenazah teroris Poso yang tewas dalam operasi penyergapan telah dimakamkan di tempat pemakaman umum Kelurahan (TPU) Poboya, Palu.

Pemakaman ini dilakukan setelah Tim Disaster Victim Identivication (DVI) dan Tim Inavis Polda Sulawesi Tengah selesai melakukan autopsi dan pengambilan sampel sidik jari, pada Rabu (14/7/2021) malam.

Bronto menyatakan kedua jenazah juga dimandikan, dikafani dan disalatkan di ruang instalasi jenazah Rumkit Bhayangkara.

TRIBUN-MEDAN.com - Satgas Madago Raya kembali terlibat kontak tembak dengan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso di Parigi Moutong (Parimo).

Kontak tembak terjadi hari ini Sabtu (17/7/2021) pukul 11.30 WITA.

Dalam insiden tersebut, satu orang yang merupakan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) dari kelompok MIT meninggal dunia.

Baku tembak kembali terjadi antara Satuan Tugas (Satgas) Madago Raya dengan kelompok teroris dari Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kolora di Desa Tanah Lanto, Torue Parigi, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Sabtu (17/7/2021) pukul 11.30 WITA.

Dikutip dari Tribunnews.com, Wakasatgas Humas Ops Satgas Madago Raya AKBP Bronto Budiyono mengatakan 1 orang meninggal dunia dalam peristiwa baku tembak tersebut

"Iya benar telah terjadi kontak tembak antara Satgas Madago Raya dengan DPO teroris Poso yang menyebabkan 1 orang DPO teroris Poso tewas," kata Bronto kepada wartawan, Jakarta, Sabtu (17/7/2021).

Saat ini pihaknya sedang melakukan identifikasi dan evakuasi jenazah terduga kelompok teroris tersebut.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved