Breaking News:

Liga Spanyol

Jadwal Pramusim Barcelona, Lionel Messi Belum Nongol, Kemungkinan Main Saat Duel Juventus

Diperkirakan Messi akan kembali berlatih bersama Blaugrana pada 2 Agustus agar kemudian siap bertanding melawan Juventus

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Twitter Barcelona
Jadwal uji coba pramusim Barcelona 2021 

TRIBUN-MEDAN.com - Jadwal uji coba pramusim Barcelona jelang LaLiga 2021-2021, pasukan ronald Koeman akan melakoni duel bergengsi kontra Juventus.

Namun belum dipastikan sang bintang Lionel Messi kembali ke Barcelona.

Barcelona asuhan Ronald Koeman sudah memulai pemusatan latihan sejak 12 Juli silam.

Hari pertama latihan pramusim Barcelona penuh dengan keterbatasan dan hanya diikuti oleh tujuh pemain yang menjadi bagian skuad utama musim lalu, yakni Sergino Dest, Gerard Pique, Miralem Pjanic, Riqui Puig, Neto, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, dan Moussa Wague.

Pergelaran Euro 2020 dan Copa America 2021 menjadi alasan terbesar kenapa latihan pramusim pertama Barcelona cenderung sepi. Marc Andre ter-Stegen, Ousmane Dembele, Philippe Coutinho, dan Ansu Fati sejatinya tak bergabung dengan timnas masing-masing.

Baca juga: JADWAL Liga Inggris, Empat Tahun Tanpa Gelar, Manchester United Wajib Akhiri Paceklik Musim Ini

Akan tetapi, mereka sedang dalam masa pemulihan cedera sehingga melewatkan hari pertama latihan pramusim Barca.

Setelah menempa diri di kompleks latihan mewah Ciutat Esportiva Joan Gamper, Barcelona akan turun dalam laga uji coba pertama pada 21 Juli 2021.

Lawannya adalah sesama tim Catalunya, Gimnastic de Tarragona. Girona, yang juga merupakan klub asal region Catalunya, menjadi penantang berikut pasukan Ronald Koeman pada 24 Juli.

Laga kontra Gimnastic dan Girona dipentaskan di Stadion Johan Cruyff yang letaknya bersebelahan dengan kompleks latihan Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Baca juga: CRISTIANO Ronaldo Ikuti Jejak Lionel Messi, Akan Habiskan Kontraknya Bersama Juventus

Setelah itu, Barcelona bakal bertolak ke Jerman, tepatnya di Donauschingen guna melanjutkan pemusatan latihan mulai tanggal 28 Juli.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved