Breaking News:

Roma Service and Doorsmeer, Terapkan Layanan Kekeluargaan pada Pelanggan

Dian Cita sebagai kasir dan administrasi Roma Service and Doorsmeer mengutarakan bahwa bengkel ini menerapkan pelayanan secara kekeluargaan.

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ YUFIS
Roma Service and Doorsmeer memberikan layanan berupa doorsmeer, general service, body repair, AC, audio, salon, kaca film, jok, dan wiring.  

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Memilki mobil tentu perlu melakukan perawatan terutama untuk kebersihan dan tenaga mesin yang dilakukan secara rutin untuk tetap membuatnya tetap nyaman saat dikendarai.

Roma Service and Doorsmeer dapat menjadi pilihan terbaik Anda untuk membantu membersihkan dan menangani kendaraan anda. Bengkel ini berada di Jalan Rajawali No 58A, Sei Sikambing B, Medan.

Roma Service and Doorsmeer memberikan layanan berupa doorsmeer, general service, body repair, AC, audio, salon, kaca film, jok, dan wiring.

Dian Cita sebagai kasir dan administrasi Roma Service and Doorsmeer mengutarakan bahwa bengkel ini menerapkan pelayanan secara kekeluargaan.

"Yang membedakan kami dengan bengkel lain ialah sistem pelayanan yang kami berikan secara kekeluargaan sehingga ketika customer datang kami sambut secara hangat seperti menyapa, ajak ngobrol ditambah pelanggan kita di sini sudah berlangganan lama," kata Dian, Sabtu (17/7/2021).

Baca juga: PRIA TEGAP MARAH Kena Razia PPKM, Tarik Rompi Polisi Saat Mobilnya Dilarang Lewat

Bahkan para customer dengan pihak bengkel ini juga saling percaya sehingga selalu terjalin komunikasi baik.

Dian menyampaikan, untuk layanan seperti doorsmeer, mereka menggunakan air dan perlengkapan yang terjamin.

"Pelayanan kita berupa doorsmeer selalu dijaga, air yang kita gunakan air bersih dan sabun cuci pun bukan yang biasa tapi khusus untuk mobil sama halnya dengan pengkilat ban. Hal ini kami lakukan untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan," ujar Dian.

Untuk layanan ini bagi pemilik kendaraan umum dikenakan tarif Rp 45 ribu dan untuk pengemudi taksi online Rp 35 ribu.

Ditambahkannya, bila ada pelanggan yang minta doorsmeer hanya bagian luar akan ada pengurangan biaya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved