Breaking News:

Satlantas Polres Binjai Minta Pengendara Non Essential dan Kritikal Putar Balik Selama Penyekatan

Selama penyekatan PPKM Mikro, Satlantas Polres Kota Binjai paksa putar pengendara non Essential dan Kritikal. 

Penulis: Satia | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN-MEDAN.COM/DOK POLRES BINJAI
Kasat Lantas Polres Kota Binjai, AKP Djoko Lelono bertanya kepada pengendara sepeda motor, di Pos Penyekatan, Simpang Jalan Megawati, Kota Binjai, Sabtu (17/7/2017). 

TRIBUN MEDAN.COM, BINJAI - Selama penyekatan PPKM Mikro, Satlantas Polres Kota Binjai paksa putar pengendara non Essential dan Kritikal. 

Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Djoko Lelono mengatakan, banyak ditemukan pengendara yang bukan masuk dalam kategori pekerja Essential dan Kritikal, coba untuk menerobos pos penyekatan.

"Kita banyak minta putar balik kepada pengendara yang bukan masuk dalam kategori tersebut," kata dia, melalui sambungan telepon genggam, Sabtu (17/7/2021).

Ia mengatakan, perihal ini dilakukan sebagaimana aturan dan anjuran pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19. 

"Semua ini dilakukan sebagaimana instruksi dari pemerintah untuk menurunkan angka penyebaran," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Joko ini kemudian meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas ketidaknyamanan ini. 

Pastinya, semua ini dilakukan guna menurunkan angka penyebaran wabah. 

"Kita pastinya meminta maad kepada semuanya, lantaran membuat tidak nyaman. Semua ini dilakukan untuk menurunkan angka penyebaran," jelasnya.

Joko mengatakan, penyekatan ini akan dilakukan sampai dengan 20 Juli mendatang. Sampai dengan saat ini, kata dia belum ada perpanjangan PPKM Mikro. 

"Kita laksanakan kegiatan sampai dengan 20 Juli mendatang," ungkapnya.

Untuk saat ini, ia berharap kepada seluruh masyarakat Kota Binjai, agar dapat mematuhi aturan ini. Di mana, saat penerapan PPKM Mikro, sebaiknya untuk tidak berpergian kemana-mana dulu. 

Kemudian, ia juga berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat menerapkan protokol kesehatan, saat berada di luar ruangan. 

(wen/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved