Breaking News:

News Video

AKP Janpiter Napitupulu Berbagi Pengalaman Kepada Atlet Forki Saat Berkunjung ke Asrama Haji

Pria yang juga seorang Kapolsek Percut Sei Tuan ini mendatangi Asrama Haji untuk memberikan motivasi kepada para atlet agar bisa berprestasi saat PON

Penulis: Sofyan akbar | Editor: heryanto

AKP Janpiter Napitupulu Berbagi Pengalaman Kepada Atlet Forki Saat Berkunjung ke Asrama Haji

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Delapan atlet Forki Sumut yang sekarang tengah melakukan pemusatan latihan atau TC penuh di Asrama Haji mendapat wejangan dan masukan dari Ketua Binpres Forki Sumut AKP Janpiter Napitupulu.

Pria yang juga seorang Kapolsek Percut Sei Tuan ini mendatangi Asrama Haji untuk memberikan motivasi kepada para atlet agar bisa berprestasi saat PON Papua yang akan bergulir pada Oktober mendatang.

"Kita sebagai pengurus dan mantan atlet nasional tentunya akan memberikan masukan dan berbagi pengalaman kepada adik-adik kita agar mereka mempunyai harapan dan motivasi yang tinggi untuk meraih medali emas saat PON Papua nanti," terang pria dengan balok tiga dipundaknya ini, Minggu (18/7/2021) sore.

Mewakili pengurus Forki Sumut, Janpiter menyampaikan bahwa atlet Forki Sumut yang mendapat tiket diajang PON Papua sebanyak 8 orang yang terdiri dari empat cowok dan empat cewek. "Dan mereka semua mempunyai kesempatan yang sama untuk meraih medali emas saat PON Papua nanti," terangnya.

Janpiter mengaku dua atlet Forki Sumut tengah melakukan pelatnas sehingga yang ada di sini sekarang cuma 6 atlet.

Dalam kunjungan Janpiter ke Asrama Haji, orang nomor satu di Polsek Percut Sei Tuan ini juga memberikan wejangan kepada para atlet. "Kita sampaikan kepada mereka untuk meraih prestasi yang baik dimulai dari disiplin. Bicara L disiplin bisa dimulai dari Bangun pagi sampai dengan berlatih semuanya harus dipenuhi dengan disiplin," terangnya.

Ia pun mengaku, setiap PON tiba, Forki Sumut selalu membawa pulang medali emas sehingga menobatkan Forki tradisi emas. Janpiter menilai, saat ini untuk atlet Forki Sumut selalu membawa pulang emas. "Dan tradisi emas itu memang ada di Forki Sumut. Makanya, tanpa mendahului Tuhan Yang Maha Kuasa, akan lahir nanti atlet karate yang membawa pulang medali emas saat PON Papua," pungkasnya.

(Akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved