Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS - Raphael Varane Merapat ke Man United, Maguire Bakal Punya Tandem Sepadan

Varane tinggal menunggu kesepakatan antara The Red Devils dan Los Blancos yang diperkirakan akan terjalin dalam beberapa hari ke depan.

Editor: Ilham Fazrir Harahap
Raphaël Varane 

TRIBUN-MEDAN.com - Manchester United semakin dekat mendatangkan Raphael Varane ke Old Trafford.

Kedatangan Raphael Varane bakal memperkuat lini belakang Manchester United dan membuat Harry Maguire memiliki tandem sepadan.

Raphael Varane semakin dekat dengan pintu keluar Santiago Bernabeu. Bek berkebangsaan Perancis itu kemungkinan besar bakal berganti klub pada bursa transfer musim panas 2021.

Varane santer dikabarkan menuju Inggris untuk memperkuat Manchester United. Kabar itu bukan isapan jempol semata karena sudah dikonfirmasi pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano.

Baca juga: LIGA ITALIA - Gabung AC Milan, Begini Harapan Olivier Giroud Bakal Duet dengan Ibrahimovic

Romano, dalam kicauannya di Twitter melaporkan bahwa Varane sudah mencapai kesepakatan dengan Man United dengan menerima proposal kontrak berdurasi lima tahun.

Sekarang, Varane tinggal menunggu kesepakatan antara The Red Devils dan Los Blancos yang diperkirakan akan terjalin dalam beberapa hari ke depan.

"Situasi jelas di pihak Varane. Dia siap menerima proposal kontrak Manchester United hingga 2026 jika kesepakatan antara klub dengan Real Madrid akan tercapai dalam beberapa hari/minggu ke depan," tulis Romano, Minggu (18/7/2021) pagi WIB.

Baca juga: HASIL Pramusim AC Milan, Hujan Gol Hadapi Pro Sesto, Theo Hernandez Diancam Remaja 17 Tahun

"Varane akan menghormati Real, tetapi dia akan menyukai pengalaman Premier League," Fabrizio Romano menambahkan.

Raphael Varane masih terikat dengan Real Madrid. Dia masih memiliki sisa kontrak sampai 2022 bersama El Real.

Selama berseragam putih sejak 2011, Varane 360 kali memperkuat Real Madrid di berbagai ajang dengan kontribusi 17 gol dan tujuh gol.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved