Breaking News:

Tanda Peduli, Waroeng Steak Amir Hamzah Bagikan Sembako untuk Warga Sekitar

Pembagian sembako bagi warga sekitar merupakan bagian dari tanggungjawab Waroeng Steak untuk warga sekitar perusahaan.

Tribun Medan/ Kristen
WAROENG Steak Amir Hamzah membagikan paket sembako untuk warga sekitar. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Waroeng Steak Wilayah Medan membagikan paket sembako bagi warga sekitar sebagai tanda ikut perduli dengan kesulitan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di lokasi Waroeng Steak Jalan Amir Hamzah Medan, Minggu (18/7/2021).  

Pantauan Tribun Medan, pembagian sembako dilakukan bagi orang per orang. Mereka yang datang membawa tiket langsung dilayani dan diberikan paket sembako yang telah dibungkus dalam satu kardus dan satu papan paket telur.

Setelah bingkisan sembako diberikan, warga dipersilakan untuk kembali ke rumah masing masing.

Manager Regional PT. Waroeng Steak Indonesia wilayah Medan, Suryawan mengatakan pembagian sembako bagi warga sekitar merupakan bagian dari tanggungjawab Waroeng Steak untuk warga sekitar perusahaan.

"Ini tanggung jawab kami juga sebagai Waroeng Group. Ada CSR (Corporate Sosial Responsibility) Waroeng Perduli. Dana tersebut merupakan sumbangsih dari pelanggan setia Waroeng  Steak yang selama ini sudah menyalurkan bantuan donasi melalui kotak yang di sediakan di area kasir, Waroeng Peduli," kata Suryawan.

Baca juga: Terdampak PPKM Darurat, 51.762 Warga Kota Medan Akan Terima Bantuan Sembako 10 Hari Lagi

Pada kesempatan tersebut Waroeng Steak Medan membagikan 60 paket yang terdiri dari telur, beras, minyak goreng dan susu.

Suryawan berharap, pembagian sembako tersebut bisa mengurangi sedikit beban ekonomi yang dihadapi keluarga yang terdampak akibat PPKM Darurat yang diberlakukan dari tanggal 12 Juli 2021 kemarin.

"Yang dibagikan seribu paket sembako yang tersebar di beberapa titik cabang Waroeng Steak di seluruh Indonesia. Untuk Medan dibagikan 60 paket sembako. Penyaluran nya diberikan kepada warga sekitar outlet Waroeng Steak. Kehadiran kami juga harus memberikan manfaat bagi warga sekitar," ujarnya.

Suryawan menambahkan, dalam setiap  musibah ada hikmahnya. Kepada masyarakat, dirinya berharap jangan terus mengeluh tetapi mari sama-sama berpikir untuk bangkit mengatasi persoalan yang ada.

"Kita harus bangkit. Bisa terpukul dengan musibah, tapi harus punya keinginan dan semangat bagaimana caranya agar bisa menatap masa depan yang lebih mantap lagi," pungkasnya.(cr6/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved