Breaking News:

Transaksi 'Cashless' Mudah dan Praktis lewat Duitku Payment Gateway

Transaksi cepat, aman, dan mudah dengan Duitku Payment Gateway. Tak perlu ribet lagi mengirim bukti transaksi.

Penulis: Alifia Nuralita Rezqiana (CM) | Editor: Mikhael Gewati (CM)
DOK. Duitku Payment Gateway
Ilustrasi jasa Duitku Payment Gateway, solusi transaksi yang lebih mudah dan simpel. 

TRIBUN-MEDAN.COM – Era digital telah membawa banyak perubahan dalam berbagai aspek kehidupan, salah satunya adalah pembayaran nontunai atau cashless. Dengan pembayaran cashless, transaksi pun menjadi serba cepat dan praktis.

Dari berbagai pilihan pembayaran cashless, Anda bisa mencoba menggunakan jasa Duitku Payment Gateway untuk transaksi yang lebih mudah dan simpel.

Duitku Payment Gateway menyediakan layanan pembayaran secara online dengan mengotomatisasi proses check-out dan pengiriman dana langsung dari situs merchant, serta disbursement atau layanan pengiriman pembayaran.

Tanpa payment gateway, pembayaran menjadi lebih rumit, sebab pelanggan harus mengirim pesan kepada pedagang terlebih dahulu, kemudian memverifikasi nominal transaksi, lalu mengirimkan tanda terima transfer bank sebagai bukti pembayaran.

Proses tersebut membutuhkan waktu lama dan memiliki risiko kesalahan transfer yang besar, baik itu kesalahan nominal maupun rekening tujuan. Untuk itu, Duitku Payment Gateway hadir untuk membantu mengatasi masalah tersebut.

Melalui Duitku Payment Gateway, pedagang dapat menerima pembayaran secara otomatis selama 24 jam dan mendapatkan notifikasi untuk setiap transaksi yang berhasil.

Dengan demikian, para pedagang tidak perlu lagi repot memikirkan masalah pembayaran sehingga bisnis dapat berjalan dengan lebih lancar.

Selain itu, para pelanggan dapat check-out kapan saja tanpa harus menunggu balasan dari pedagang sehingga sesi check-out akan berjalan lebih mudah.

Dengan begitu, para pedagang bisa lebih fokus pada pengembangan dan promosi barang atau jasa yang mereka jual.

Keuntungan

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved