Breaking News:

News Video

Kedua Pasangan Calon Wakil Wali Kota Binjai Miliki Visi Misi yang Sama

Anak mantan Bupati Kabupaten Langkat ini kemudian mengatakan, pada Rabu mendatang, akan segera ditetapkan Wakil Wali Kita Binjai, setelah seluruh

Penulis: Satia | Editor: heryanto

Kedua Pasangan Calon Wakil Wali Kota Binjai Miliki Visi Misi yang Sama

TRIBUN MEDAN.COM, BINJAI-Dua calon Wakil Wali Kota Binjai, yakni Rizky Yunanda Sitepu dan Hamdani Syahputra sampaikan visi-misinya di hadapan Seluruh Dewan, di Gedung DPRD, Jalan Tengku Amir Hamzah, Senin (19/7/2021).

Adapun fokus tujuan kerja mereka berdua ke depan, yakni membangun Kota Binjai. Selain itu, kedua calon ini juga akan meneruskan program kerja dari Wali Kota Binjai Amir Hamzah.

"Kami berdua ini pastinya melanjukan visi-misi tidak melenceng dari apa yang sudah ada," kata Rizky, saat ditemui usai Paripurna penetapan dan penyampaian visi-misi sisa masa jabatan Wali Kota Binjai periode 2021-2024.

Anak mantan Bupati Kabupaten Langkat ini kemudian mengatakan, pada Rabu mendatang, akan segera ditetapkan Wakil Wali Kita Binjai, setelah seluruh anggota dewan mendengar visi-misi program kerja keduanya.

"Pada hari rabu nanti akan proses pemilihannya," jelasnya.

Ia berharap, siapapun yang terpilih menjadi Wakil Wali Kota Binjai, agar dapat bekerja menyejahterahkan masyarakat. Karena, antara ia dengan Hamdani sama-sama memiliki visi-misi yang sama, yaitu kepentingan masyarakat.

"Kami berharap, siapa pun yang terpilih. Mudah-mudahan menjadi yang terbaik. Kuncinya bagaimana menyejahterahkan masyarakat Kota Binjai," ungkapnya.

Sementara itu, Hamdani juga menyampaikan hal yang senada dengan Rizky. Di mana, kepentingan masyarakat Kota Binjai, adalah hal yang utama harus dijunjung tinggi.

Terpisah, Wali Kota Binjai, Amir Hamzah mengapresiasi penyampaian kedua calon wakilnya. Menurutnya, kedua orang ini sama-sama memiliki visi-misi yang baik, yakni menyejahterahkan masyarakat Kota Binjai.

Amir berharap, siapapun yang terpilih menjadi wakilnya, dapat bersama-sama bekerja demi membangun Kota Rambutan tersebut.

"Tadi sama-sama kita dengarkan dari dua calon. Pertanyaan yang disampaikan oleh DPRD sangat berbobot dan jawabanya yang disampaikan juga bagus, yaitu menbangun Kota Binjai," jelasnya.

(wen/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved