Breaking News:

Bupati Langkat Minta Dokter Puskesmas Siaga 24 Jam

Dirinya tidak ingin ada masyarakat mengadu dan melaporkan kurangnya keberadaan dokter jaga 24 jam.

Penulis: Satia | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Istimewa
BUPATI Kabupaten Langkat, Terbit Rencana PA memberikan arahan kepada seluruh ASN untuk mematuhi protokol kesehatan. 

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - Bupati Langkat Terbit Rencana Parangin-angin meminta kepada para dokter ASN yang bertugas di Puskesmas siaga dan memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam.

Dirinya tidak ingin ada masyarakat mengadu dan melaporkan kurangnya keberadaan dokter jaga 24 jam.

"Jangan sampai tidak berjalan, jangan hanya bidan dan perawat saja yang standby berjaga 24 jam," katanya, Selasa (20/7/2021).

Selain itu, ia menginstruksikan kepada BKD dan Dinas terkait, melakukan evaluasi terhadap penempatan ASN. Tujuannya agar masyarakat dapat terlayani dengan baik, terlebih di masa pandemi COVID-19.

Baca juga: Tidak Ada Lagi Zona Merah di Langkat, Kadis Kesehatan Kebut Vaksinasi Massal Covid-19

Terbit berharap, petugas kesehatan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat ini. Apalagi, wabah pandemi Covid-19 belum berakhir. Artinya masih diperlukan peran tenaga media untuk menuntaskan penyebaran wabah.

Terbit juga mengharapkan seluruh masyarakat agar dapat menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah. Yakni mengenakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan adalah hal yang utama harus dilakukan. Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat agar tidak mengadakan kegiatan yang mengundang banyak orang.(wen/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved