Breaking News:

Bupati Langkat Perintahkan Seluruh Dokter di Pukesmas Harus Bekerja 24 Jam

BUPATI Langkat, Terbit Rencana PA mengatakan, seluruh dokter ASN yang bertugas di pukesmas harus bekerja selama 24 jam memberikan pelayana

Editor: jefrisusetio
Dok. Humas Pemkab Langkat
Bupati Langkat Terbit Rencana PA 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - BUPATI Langkat, Terbit Rencana PA mengatakan, seluruh dokter ASN yang bertugas di pukesmas harus bekerja selama 24 jam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini disampaikannya saat apel di pelataran Kantor Bupati Langkat, Kota Stabat, Senin (19/7/2021). 

"Jangan sampai tidak berjalan. Jangan hanya bidan dan perawat saja yang standby berjaga 24 jam," ujarnya saat menyampaikan apel. 

Lebih lanjut, ia meminta seluruh dokter yang bertugas di pukesmas memberikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal.

Karena itu, ia tidak ingin adanya laporan dari masyarakat tentang kinerja dokter yang buruk. 

Selain itu, ia menginstruksikan kepada BKD dan dinas terkait untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja ASN. Agar masyarakat mendapatkan pelayanan prima terkhusus selama pandemi Covid-19. 

Baca juga: Humanisnya Istri Bupati Langkat, Temui Warga Miskin di Pinggir Jalan, Kurban 5 Ekor Sapi

Baca juga: Polres Langkat Semprot Disinfektan di Tempat Umum, Kapolres: Ini Perintah Kapolda

Baca juga: Gubernur Edy Rahmayadi Perbolehkan Bupati/Wali Kota di Daerah Kriteria Level 3 Lakukan Penyekatan

Bupati Langkat Terbit Rencana PA saat di vaksin dosis ke dua di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, beberapa waktu yang lalu.
Bupati Langkat Terbit Rencana PA saat di vaksin dosis ke dua di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, beberapa waktu yang lalu. (Dok. Humas Pemkab Langkat)

Terima Audiensi MUI

Setelah memimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat, Terbit Rencana PA langsung menuju ruang kerja. 

Kala itu, ia menerima kunjungan panitia Musda MUI ke-IX Kabupaten Langkat. 

Terbit Rencana mendoakan agar acara Musda MUI Kabupaten Langkat berjalan dengan lancar dan memilih calon ketua sesuai hatinya. 

Tidak hanya itu, pada audiensi itu, Terbit Rencana memerintahkan Kepala Dinas Pekerjaan Umum untuk melakukan renovasi kantor MUI Langkat

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved